SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Geram Soal Pelecehan Seksual, Fans Michael Jackson Tuntut Film 'Leaving Neverland' Lewat Jalur Hukum

Selasa, 19 Maret 2019 15:30 by bellaevania | 721 hits
Geram Soal Pelecehan Seksual, Fans Michael Jackson Tuntut Film 'Leaving Neverland' Lewat Jalur Hukum
Image Source: BBC

DREAMERS.ID - Sekumpulan penggemar Michael Jackson akhirnya tak tinggal diam setelah nama idolanya tercemar terkait soal pelecehan seksual anak yang diungkapkan lewat tayangan film dokumenter ‘Leaving Neverland’ arahan sutradara Dan Reed.

Komunitas pecinta Michael Jackson bernama MJ Street dan On The Line mengajukan gugatan di Prancis terhadap Wade Robson dan James Safechuck yang mengklaim telah dilecehkan MJ ketika masih anak-anak.


Image Source: People

Pengacara para penggemar, Emmanuel Ludot mengungkapkan para penggemar menuntut Wade dan James karena telah menodai kenangan tentang MJ. “Mereka ingin mem-perlemah tuduhan pedofilia,” kata Emmanuel.

Baca juga: Taylor Swift Cetak Sejarah, Kalahkan Rekor Michael Jackson di American Music Awards 2019!

Emmanuel Ludot sendiri bukan orang baru dalam kasus MJ. Sebelumnya Ia berhasil menggugat dokter Conrad Murray yang menangani MJ dan memberikan obat-obatan yang secara tak langsung membunuh Raja Pop tersebut pada 2009 silam.

‘Leaving Neverland’ yang pertama kali ditayangkan pada Festival Film Sundance pada Januari lalu kembali disiarkan di TV Amerika hingga Inggris awal bulan ini. Para penggemar menunjukkan reaksi kecaman yang luar biasa hingga menggelar aksi demonstrasi pada hari siaran film itu.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Untuk pertama kalinya penghargaan musik kelas dunia digelar di tanah air. Ialah Billboard Indonesia Music Awards 2020. Ajang penghargaan hasil kolaborasi antara RCTI dan Billboard Indonesia ini memiliki 12 kategori serta satu Lifetime Achievement....
  • HOT !
    Pihak JTBC baru saja merilis poster terbaru untuk drama terbarunya yan berjudul drama ‘I’ll Go to You When the Weather is Nice’. Drama ini dijadwalkan akan tayang tayang secara perdana pada tanggal 24 Februari mendatang....
  • HOT !
    Sekitar 10 bulan setelah merilis album ‘Map of the Soul: Persona’ pada April tahun lalu, BTS akhirnya akan segera comeback. Mereka dijadwalkan merilis full album baru bertajuk ‘Map of the Soul: 7’ pada 21 Februari mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Msbeom17
Cast : L Infinite, Park Jiyeon T-ara, JB Got7, Yoo Seung Ho, Krystal F(x)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)