home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pakar Kerajaan Inggris Ungkap Hubungan Pangeran William dan Pangeran Harry yang Renggang

Selasa, 19 Maret 2019 18:30 by bellaevania | 7866 hits
Pakar Kerajaan Inggris Ungkap Hubungan Pangeran William dan Pangeran Harry yang Renggang
Image Source: Refinery29

DREAMERS.ID - Publik tahu bahwa media beberapa bulan terakhir selalu menyorot dugaan perseteruan antara Meghan Markle dan Kate Middleton. Namun menurut salah satu pakar Kerajaan Inggris, bukanlah Duchess of Sussex dan Cambridges yang memiliki hubungan tak baik melainkan Pangeran William dan Pangeran Harry.

Hal ini diungkapkan Nick Bullen, salah satu filmmaker Kerajaan Inggris yang mengutarakan kepada Fox News bahwa permusuhan Meghan dan Kate hanya lah rancangan media. Sebenarnya kerenggangan hubungan itu terjadi diantara Pangeran William dan Pangeran Harry. "Sebenarnya William dan Harry mengalami keretakan," klaim Nick, mengutip Aceshowbiz.

“Aku pikir orang-orang tidak ingin memikirkan hal itu terjadi diantara dua laki-laki ini. Mereka adalah anak laki-laki yang kehilangan ibu mereka (Putri Diana) di usia sangat dini. Cerita dongengnya (seharusnya) mereka lebih dekat dari sebelumnya dan saling membutuhkan satu sama lain,” cerita Nick.

Baca juga: Pangeran William-Kate Middleton juga Cari ART, Syaratnya Bisa Jaga Rahasia

“Itu mungkin benar, tetapi mereka adalah dua pria dewasa di usia 30-an, memulai keluarga mereka sendiri, dengan istri yang berbeda, mereka pergi ke berbagai bagian negara, dengan tugas yang berbeda,” lanjutnya. Pernyataan Nick itu juga didukung oleh Tom Vincent dari TrueRoyalty.tv. “Dua pangeran itu tidak berhasil (menjalani hubungan baik),” ungkap Tom.

Sementara itu Kerajaan Inggris baru-baru ini menyatakan bahwa Pangeran Harry dan Meghan Markle tak lagi serumah dengan Pangeran William dan Kate Middleton. Meghan dan Harry akan pindah ke Frogmore Cottage sedangkan Kate dan William akan terus menetap di Istana Kensington.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Untuk pertama kalinya, TWICE datang sebagai bintang tamu program variety MBC Radio Star dengan formasi lengkap, kecuali Jungyeon yang sedang hiatus. Pada kesempatan itu, tiga member unjuk bakat unik dan Dahyun yang paling mengejutkan penonton....
  • HOT !
    Pada Rabu (28/10), netizen khususnya dari kalangan penggemar NCT dikejutkan dengan adanya kabar bahwa SM Entertainment telah merencanakan untuk mengadakan NCT 2020 Beyond Live dengan formasi 23 member....
  • HOT !
    SM Entertainment kembali bereksprimen dengan konsep futuristik di girl group baru yang akan didebutkannya, aespa. Lee Soo Man sebagai bos besar menjelaskan tentang bagaimana aespa memiliki member di dunia nyata dan virtual....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)