home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jung Joon Young Akui Semua Tuduhan dan Minta Maaf Sebelum Diinterogasi

Kamis, 21 Maret 2019 11:30 by fzhchyn | 967 hits
Jung Joon Young Akui Semua Tuduhan dan Minta Maaf Sebelum Diinterogasi
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Jung Joon Young tiba di Pengadilan Distrik Pusat Seoul untuk diinterogasi pada 21 Maret pukul 9.30 pagi waktu Korea. Introgasi dilakukan untuk menentukan validitas surat perintah penangkapan yang diminta oleh polisi pada 18 Maret lalu.

Mantan karyawan Burning Sun Mr. Kim juga dipanggil untuk ditanyai karena alasan yang sama. Keduanya didakwa karena berbagi rekaman kamera tersembunyi di chatroom, sehingga melanggar undang-undang tentang Kasus Khusus tentang Hukuman, dll dari Kejahatan Kekerasan Seksual.

Setelah tiba di Pengadilan Distrik Pusat Seoul, Jung Joon Young berdiri di depan awak media dan membaca pernyataan yang telah ia tulis sebelumnya. Ia mengatakan, “Saya minta maaf. Saya telah melakukan kejahatan yang tidak termaafkan.”

Baca juga: Jung Joon Young Bebas Setelah 5 Tahun Dipenjara

“Saya tidak akan berdebat (tentang tuduhan) dan dengan rendah hati mematuhi keputusan pengadilan. Sekali lagi, saya sangat meminta maaf kepada para korban kepada siapa yang menyebabkan rasa sakit, para wanita yang menerima kerugian sekunder karena rumor tak berdasar, dan semua orang yang menunjukkan minat dan cinta kepada saya sampai sekarang. Saya akan dengan setia bekerja sama dengan penyelidikan dan menghabiskan sisa hidup saya bertobat.”

Terkait permintaan surat perintah penangkapan, seorang sumber dari pengadilan menjelaskan, “Meskipun telah dikonfirmasi, hasilnya kemungkinan besar akan keluar malam ini.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)