home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dongwoon Highlight Umumkan Tanggal Wajib Militer

Kamis, 21 Maret 2019 17:00 by muthiasp | 810 hits
Dongwoon Highlight Umumkan Tanggal Wajib Militer
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Highlight juga menjadi salah satu grup idola K-Pop yang harus hiatus di tahun ini lantaran satu per satu membernya masuk wajib militer. Setelah diawali oleh sang leader Doojoon, kini giliran si maknae Dongwoon yang baru saja mengumumkan tanggal wamilnya.

Pada Kamis (21/03), Dongwoon mengumumkan bahwa ia telah lulus tes masuk kepolisian dan akan mulai wajib militer pada 9 Mei mendatang. Ia akan bertugas sebagai polisi selama 21 bulan, yang mana diawali dulu dengan pelatihan dasar militer selama empat minggu.

Praktis akan ada tiga member Highlight yang menghiasi jajaran anggota kepolisian. Pasalnya, Yoseob resmi menjalani wajib militer sebagai polisi pada 24 Januari kemarin. Lalu Gikwang juga diterima sebagai anggota kepolisian, dan akan mulai bertugas pada 18 April mendatang.

Baca juga: Dongwoon Highlight Gabung Main Drama Bareng Kim Sejeong dan Nam Yoon Su

Dongwoon sendiri beberapa waktu yang lalu resmi debut solo dengan merilis lagu Korea berjudul ‘There’s No Eternity’ yang diciptakan sendiri olehnya. Lalu, ia juga membintangi program variety bersama dengan Kang Ho Dong, Lee Chung Ah, hingga Narsha yang berjudul ‘Amor Fati’.

Sementara itu, Highlight sendiri sedang dirundung masalah karena Junhyung terlibat dengan skandal besar Jung Joon Young. Junhyung pun sudah memilih hengkang dari grup, dan belum dipastikan apakah tetap masuk wajib militer sesuai yang dijadwalkan berbarengan dengan Gikwang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)