SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Solois Shaun Dituding Terlibat dalam Kasus Besar Burning Sun

Jumat, 22 Maret 2019 15:00 by muthiasp | 1102 hits
Agensi Solois Shaun Dituding Terlibat dalam Kasus Besar Burning Sun
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kasus perkelahian di klub Burning Sun berujung pada terungkapnya sejumlah kasus besar, salah satunya adalah penggelapan pajak yang diduga dilakukan oleh beberapa klub malam di Seoul, seperti Monkey Museum, Love Signal, dan MU:IN.

Pada Jumat (22/03), klub bernama MU:IN diduga juga menggunakan metode sama seperti Monkey Museum dan Love Signal untuk mengurangi tarif pajak, dengan mendaftarkan jenis usahanya sebagai restoran umum bukan tempat hiburan. Hal itu tentu melanggar Hukum Sanitasi Makanan.

Pemimpin dari MU:IN adalah perusahaan bernama Eumjugamuin (bahasa Korea yang berarti seseorang yang minum, bernyanyi, dan menari). Alamat yang terdaftar atas nama Eumjugamuin sama seperti alamat DCTOM E&C agensi dari solois Shaun. CEO, Direktur Eksekutif, dan Manajer Keuangan Eumjugamuin juga tertanda DCTOM E&C.

Baca juga: Resmi Dicekal ke Luar Negeri, Yang Hyun Suk dan Seungri Akan Segera Diperiksa Polisi

Klub MU:IN dan Burning Sun memiliki hubungan yang dekat, karena pernah mengadakan kolaborasi pesta bersama setiap Kamis yang bertajuk ‘MU:IN Sun Day’, serta menggelar pool party setiap Jumat dan Sabtu. Para pegawai kedua klub itu juga sempat melakukan trip bersama ke Busan pada Agustus tahun lalu.

CEO DCTOM Park Seung Do diketahui sebagai music director dari Burning Sun, dan DCTOM juga ada dalam daftar perusahaan yang bekerja sama dengan Burning Sun. Serta Shaun beberapa kali tampil sebagai DJ di sana. Terkait tuduhan tersebut, DCTOM E&C langsung memberikan komentarnya.

“DCTOM E&C dan Eumjugamuin yang mengerjakan MU:IN adalah perusahaan yang berbeda dengan perbedaan pemegang saham dan pegawai. DCTOM E&D DJ tampil setelah dibayar oleh MU:IN dan Burning Sun, sesuai permintaan. Mereka sama sekali tidak berkaitan”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Dengan kontroversi perceraian antara Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun yang nampaknya belum menemui titik akhir, sejumlah pihak yang memiliki hubungan pekerjaan dengan kedua bintang tersebut ikut memberikan pernyataannya....
  • HOT !
    Brand kosmetik bertema pernikahan MERBLISS menyatakan bahwa mereka akan menghapus semua iklan yang menampilkan Ahn Jae Hyun. Selama dua tahun terakhir ini, sang aktor telah menjadi model endorsement untuk brand tersebut....
  • HOT !
    Institusi Bisnis Korea telah mengeluarkan peringkat reputasi member boygroup untuk bulan Agustus 2019. Pemeringkatan ini dinilai dari segi partisipasi konsumen, liputan media, komunikasi, dan indeks kepedulian masyarakat terhadap 527 anggota boygroup di Korea Selatan. Data data tersebut telah dikumpulkan sejak tanggal 15 – 16 Agustus 2019. ...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)