home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Potret Park Min Young Jadi Fangirl dan Si Bos Tsundere Kim Jae Wook di Poster 'Her Private Life'

Jumat, 22 Maret 2019 16:16 by fzhchyn | 2073 hits
Potret Park Min Young Jadi Fangirl dan Si Bos Tsundere Kim Jae Wook di Poster 'Her Private Life'
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Semakin mendekati waktu penayangan, drama terbaru tvN Her Private Life semakin membuat antusias dengan foto-foto karakter yang dirilis. Kali ini, drama komedi romantis tersebut merilis poster utama yang menampilkan dua pemain utamanya.

‘Her Private Life’ dibintangi Park Min Young sebagai Sun Duk Mi, seorang kurator profesional di sebuah galeri seni yang juga seorang fans idola yang berdedikasi. Kim Jae Wook akan berperan sebagai bos Sun Duk Mi, Ryan Gold, yang akhirnya mengetahui hobinya dan menjadi fans Sun Duk Mi itu sendiri.

Pada 22 Maret, drama merilis poster utama yang menyoroti kepribadian keduanya yang sama sekali berbeda. Dalam poster tersebut tertulis, “Aku menyebutnya ‘cinta’, dan dunia menyebutnya ‘fangirling’, yang menggambarkan bagaimana kehidupan seorang fans yang mendukung sang idola.

Baca juga: 5 Drama Korea Ini Angkat Cerita Kehidupan Fangirl, Relate Sama Kamu?

Sun Duk Mi tersenyum ceria sambil memegang kamera yang besar, dan meskipun Ryan Gold memperlihatkan ekspresi yang kurang menyenangkan, sisi lembutnya menunjukkan kenyataan bahwa ia diam-diam membantu Sun Duk Mi memegang kare yang berat.

Sementara itu, ‘Her Private Life’ akan menayangkan episode perdananya pada 10 April pukul 21:30 waktu Korea. Drama ini akan mengisi slot Rabu dan Kamis menggantikan ‘Touch Your Heart’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)