home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hailey Baldwin Frustasi dengan Komentar Jahat Fans Justin Bieber yang Coba Merusak Pernikahannya?

Jumat, 22 Maret 2019 23:00 by bellaevania | 2733 hits
Hailey Baldwin Frustasi dengan Komentar Jahat Fans Justin Bieber yang Coba Merusak Pernikahannya?
Image Source: Aceshowbiz

DREAMERS.ID - Hailey Baldwin blak-blakan cerita soal pernikahannya dengan Justin Bieber yang turut mengubah pandangannya tentang dunia. Model berusia 22 tahun ini mengaku masih belum bisa beradaptasi dengan komentar jahat serta niat orang-orang agar dirinya bercerai dengan Justin.

“Mereka hanya ingin melihatmu gagal, apapun alasannya,” kata Hailey kepada majalah Cosmopolitan, melansir Aceshowbiz. “Aku tidak tahu apakah itu karena mereka ingin bisa mengatakan, 'Sudah kubilang,' atau karena mereka ingin dianggap benar, aku tidak benar-benar tahu apa ide di balik mereka mencoba meruntuhkan hubungan seseorang, atau membuat orang jatuh, apa pun itu," lanjutnya lagi.

Hailey juga menggarisbawahi bahwa dirinya dibuat sakit kepala terhadap pemberitaan media dan komentar para fans Justin yang masih rata-rata diusia remaja. “Masalahnya fans terlalu posesif dan berpikir seperti mereka terluka saat idolanya terluka,” kata Hailey. “Mereka hanya berpikir mengenal orang-orang yang terkenal karena kehidupan mereka sangat disorot,” lanjutnya.

Baca juga: Hailey Bieber Ungkap Idap Kista Ovarium

Soal komentar jahat yang sering didapatkannya, Hailey pun memiliki cara tersendiri untuk mengatasinya. “Aku menemukan titik di mana aku tidak membaca komentar. Orang-orang bisa saja kejam, dan aku merasa jika kamu tidak ingin itu sampai kepadamu, maka jangan membacanya dan mengizinkan itu mempengaruhi jiwamu," katanya.

Meski berusaha bersikap tak peduli, Hailey mengakui tetap ada saat dimana Ia tetap memandang komentar jahat. Hailey pun kembali menekankan kunci untuk mengatasi itu semua adalah sikap tidak peduli.

"Kamu benar-benar harus melatih otakmu untuk berpikir seperti, 'Oke, kenapa aku bahkan peduli? Aku tidak kenal orang-orang ini, mereka tidak mengenal aku, mereka bukan bagian dari hidupku atau hubunganku,'" ucapnya berbagi.

Selain bersikap tidak peduli, Hailey juga percaya menghabiskan waktu bersama teman dan keluarga dapat menjadi hal yang baik supaya terhindar dari dampak negatif komentar jahat.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)