home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Flower Crew' Bakal Jadi Drama Kolosal Bertabur Aktor Muda dan Tampan Selanjutnya

Senin, 25 Maret 2019 19:00 by fzhchyn | 3834 hits
'Flower Crew' Bakal Jadi Drama Kolosal Bertabur Aktor Muda dan Tampan Selanjutnya
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama terbaru JTBC Flower Crew: Joseon Marriage Agency telah menarik perhatian dengan deretan pemainnya. Kim Min Jae dan Seo Ji Hoon adalah dua aktor yang telah dikonfirmasi bermain dalam drama ini.

‘Flower Crew: Joseon Marriage Agency’ merupakan drama kolosal yang merupakan adaptasi dari novel dengan judul yang sama karya Kim Yi Rang di tahun 2014. Ini juga diketahui sebagai versi Joseon dari film 2010 ‘Cyrano Agency’.

Drama ini akan menceritakan kisah seorang raja yang membuat permintaan ke agen mak comblang terbaik di Joseon ‘Flower Crew’ untuk melindungi cinta pertamanya. Atas permintaannya, para mak comblang di agensi ini mempertaruhkan hidup mereka untuk mengubah wanita kelas bawah Gae Ddong menjadi wanita ningrat.

Baca juga: Selain Dali and Cocky Prince, Tonton Juga 5 Drakor Populer Kim Min Jae Ini

Sesuai dengan judulnya, drama ini akan bertabur flower boy alias pria tampan. Selain Kim Min Jae dan Seo Ji Hoon yang telah dikonfirmasi, beberapa nama lainnya tengah mempertimbangkan untuk bergabung dalam drama ini, seperti Park Jihoon (eks Wanna One) dan Byun Woo Seok.

Kim Min Jae telah membintangi berbagai drama, termasuk ‘Tempted’. Seo Ji Hoon saat ini menjadi aktor yang tengah naik daun dengan terakhir membintangi ‘Mama Fairy and the Woodcutter’. Park Jihoon yang telah debut sebagai aktor cilik, mungkin akan comeback dengan drama ini setelah delapan tahun. Ketiganya tak hanya dikenal karena memiliki visual yang menawan tapi juga usia yang tak jauh berbeda dengan kelahiran tahun 1996, 1997, dan 1999.

Menambah daftar flower boy, Byun Woo Seok, aktor sekaligus model kelahiran tahun 1991 ini juga kemungkinan akan bergabung dalam drama. Ia sebelumnya telah bermain dalam ‘Moon Lovers’ dan ‘Wightlifting Fairy Kim Bok Joo’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)