home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Zayn Malik Posting Permintaan Maaf, Ditujukan untuk Louis Tomlinson?

Senin, 25 Maret 2019 18:00 by bellaevania | 2759 hits
Zayn Malik Posting Permintaan Maaf, Ditujukan untuk Louis Tomlinson?
Image Source: Aceshowbiz

DREAMERS.ID - Secara tiba-tiba Zayn Malik mengunggah permintaan maaf melalui Twitter. Lalu untuk siapa permintaan maaf itu ditujukan?

Pelantun ‘Pillowtalk’ itu menulis sebuah pesan di Twitter yang berbunyi, “Aku ingin meminta maaf sebagai orang s**l*n”. Namun setelah mendapatkan lebih dari 14 ribu retweet, Zayn langsung menhapus pesan tersebut.

Alasan Zayn menghapus pesan itu pun masih belum jelas. Namun banyak orang yang berpikir bahwa permintaan maaf itu ditujukan untuk mantan rekan segrupnya di One Direction, Louis Tomlinson. Apalagi beberapa waktu lalu Louis menceritakan bagaimana terjadinya keretakan hubungan antara mereka berdua.

Baca juga: Peduli Anak-Anak, Zayn Malik Tulis Surat Terbuka ke PM Inggris

Melalui sebuah podcast wawancara dengan Dan Wotton, Louis menceritakan kekecewaannya terhadap Zayn yang tak ada di sampingnya saat Louis sedang berduka sepeninggal almahrum ibunda akibat penyakit kanker darah.

“Sebenarnya pertemanan kita tidak pernah membaik,” ucap Louis. “Aku bertelepon dengannya beberapa kali setelah ibuku meninggal, semuanya (anggota One Direction) menyetujui datang untuk acara (penghormatan) dan dia (Zayn) tidak muncul, dan itu menggangguku,” lanjutnya.

Entah bagaimana kelanjutan hubungan pertemanan Zayn Malik dan Louis Tomlinson. Sementara itu, Louis masih dalam suasana duka pasca adiknya, Felicite Tomlinson meninggal secara tiba-tiba akibat serangan jantung di usia 18 tahun.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)