home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pengakuan Kontroversial Mel B, Pernah Punya Hubungan 'Spesial' dengan Sesama Personel Spice Girls?

Senin, 25 Maret 2019 18:30 by bellaevania | 1013 hits
Pengakuan Kontroversial Mel B, Pernah Punya Hubungan 'Spesial' dengan Sesama Personel Spice Girls?
ImageSource: Eonline

DREAMERS.ID - Pengakuan mengejutkan datang dari penyanyi Mel B. Mel B mengaku pernah menjalani hubungan spesial dengan Geri Halliwell, rekan sesama anggota Spice Girls. Lalu seperti apa sih hubungan mereka berdua?

Pernyataan kontroversial itu disampaikan Mel B dalam acara ‘Life Stories’ yang tayang di TV nasional Inggris. Mel B seakan mengkonfirmasi rumor lama soal dirinya yang pernah melakukan hubungan seksual dengan Geri Halliwell.

Piers Morgan yang memandu acara tersebut bertanya, “Apakah kamu pernah tidur dengan dia (Geri Halliwell?”. Mel B pun mengaku bahwa semua personil Spice Girls pernah tidur bersama tapi bukan tidur dalam konotasi ‘seperti itu’.

Baca juga: Harus Bayar Rp 7 M ke Mantan Suami, Mel B Terancam Bangkrut

Piers pun kembali bertanya, “Apakah kamu pernah tidur dengan Geri ‘seperti itu?”. Mel B menjawabnya sambil tersenyum, "Setelah ini Geri mungkin akan membenciku karena dia wanita yang terpandang dengan suami dan rumahnya yang indah. Tapi itu faktanya," ujar Mel B.

Mengaku hanya sekali melakukan hubungan seksual dengan Geri, Mel B pun berharap agar Geri mengakuinya. “Dan semoga ketika Geri ditanyai soal ini, aku harap setelah ini, dia (Geri) tidak mengelaknya. Karena itu hanya lah sesuatu yang menyenangkan,” ucap Mel B.

Baik Mel B dan Geri Halliwell sudah menjalani rumah tangga masing-masing. Mel B bercerai dengan mantan suaminya Stephen Belafonte pada 2017 lalu. Sementara Geri berstatus sebagai istri seorang Bos team F1 bernama Christian Horner.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)