home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bantahan dan Pengakuan Istri Oknum Polisi Soal Hubungannya dengan Jonghoon dan Seungri

Senin, 25 Maret 2019 19:30 by muthiasp | 6688 hits
Bantahan dan Pengakuan Istri Oknum Polisi Soal Hubungannya dengan Jonghoon dan Seungri
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Seperti yang diketahui, kasus besar yang sedang melibatkan sejumlah selebriti pria Korea ini semakin melebar hingga ada berbagai pihak berwenang yang terlibat. Sempat dicurigai, akhirnya istri dari seorang oknum kepolisian mengaku pernah mendapat hadiah dari Jonghoon.

Choi Jonghoon sebelumnya sudah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus penyebaran foto atau video ilegal, serta suap ke polisi untuk menutupi kasusnya yang tertangkap menyetir ketika mabuk di tahun 2016 lalu. Oknum polisi yang diduga menerima suap adalah Kepala Insprektur Yoon.

Kepala Pengawas Senior Kim yang merupakan istri dari Kepala Insprektur Yoon mengaku pernah menerima tiket konser K-Pop dari Choi Jonghoon, melalui surat elektronik yang dikirimkan ke kepolisian. Sebagai informasi, Kepala Pengawas Senior Kim saat ini sedang tinggal di Malaysia.

Baca juga: Dispatch Bongkar Isi Chat Seungri dengan Yoo In Suk Hingga Jung Joon Young Terkait Dugaan Prostitusi

Meski mengaku menerima tiket konser, tetapi Kepala Pengawas Senior Kim membantah pernah main golf bareng Seungri, Jonghoon, dan selebriti lainnya. Saat ini, pihak kepolisian tengah berdiskusi untuk memulangkan Kepala Pengawas Senior Kim ke Korea dengan Kementerian Luar Negeri demi penyelidikan lebih lanjut.

Sang suami, Kepala Insprektur Yoon telah menyandang status tersangka karena menutupi kejahatan yang terjadi di grup percakapan Jung Joon Young, Seungri, Jonghoon, ex-CEO Yoo, Mr. Kim, dan lainnya. Jonghoon sendiri mengaku berhubungan baik dengan Kepala Insprektur Yoon dan istri, memberikan tiket konser kelas VVIP dan VIP.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA yang akan diselenggarakan selama dua hari telah terjual habis....
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)