home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Transformasi Park Bo Young Jadi Pengacara Tempramental di Drama Fantasi 'Abyss'

Selasa, 26 Maret 2019 12:00 by muthiasp | 1505 hits
Transformasi Park Bo Young Jadi Pengacara Tempramental di Drama Fantasi 'Abyss'
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Setelah dua tahun, Park Bo Young akhirnya akan kembali menghiasi layar kaca dengan peran yang berbeda. Jika sebelumnya menjadi wanita dengan kekuatan super, kali ini ia menantang peran sebagai pengacara tempramental di drama terbaru berjudul ‘Abyss’.

Abyss’ merupakan drama bergenre fantasi romantis tentang batu magis yang bisa menghidupkan lagi jiwa yang mati menjadi sosok berbeda. Park Bo Young akan memerankan karakter Go Se Yeon, sedangkan Ahn Hyo Seop didapuk untuk memerankan karakter Cha Min.

Go Se Yeon adalah jaksa wanita tangguh, cantik, dan tempramental yang dihidupkan lagi dengan benda magis setelah mengalami kecelakaan fatal. Dalam foto teaser perdana yang dibagikan oleh tvN, Park Bo Young tampil dengan rambut pendek yang dibuat bergelombang dan mengenakan pakaian rapi.

Baca juga: Choi Woo Shik, Park Bo Young, Lee Jun Young, dan Jeon So Nee Bintangi Drama Baru Penulis 'Our Beloved Summer'

Di satu sisi, Park Bo Young mengerutkan dahi seraya menunjukkan ketidaksetujuannya akan suatu hal. Lalu di sisi lain, ia menatap sesuatu dengan tatapan yang kharismatik. Aktris bertubuh mungil itu mengatakan jika salah satu alasannya menerima drama ini adalah agar bisa menunjukkan sisi lain dari dirinya sebagai aktris dengan peran lain.

Tim produksi pun memuji kemampuan akting Park Bo Young yang langsung bisa menjiwai Go Se Yeon, “Sejak hari pertama syuting kami sudah tahu bahwa dia benar-benar memikirkan semuanya dari gaya karakternya dan bagaimana cara berbicara hingga nadanya. Semua terpukau dengan kemampuan aktingnya”.

Selain menjadi comebacknya di layar kaca, drama ‘Abyss’ juga sebagai proyek reuni antara Park Bo Young dan sutradara Yoo Je Won yang pernah bekerja sama di drama ‘Oh My Ghost’. Drama ‘Abyss’ akan segera tayang di tvN sekitar bulan Mei, setelah drama ‘He Is Psychometric’ rampung.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)