home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diantar Sahabat dan Keluarga, Sungyeol INFINITE Resmi Masuk Wajib Militer

Selasa, 26 Maret 2019 16:01 by muthiasp | 1244 hits
Diantar Sahabat dan Keluarga, Sungyeol INFINITE Resmi Masuk Wajib Militer
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Setelah mengejutkan penggemar dengan keputusan wajib militernya yang mendadak, Sungyeol akhirnya secara resmi memulai masa pengabdian pada negara. Pada Selasa (26/03), ia terlihat diantar ke markas militer oleh sahabat dan keluarga.

Dalam perjalanannya, Sungyeol sempat mengunggah foto bersama dengan dua member INFINITE lainnya, yaitu Dongwoo dan Sungjong. Serta sang adik Daeyeol yang merupakan member boy group Golden Child. Ia menulis, “INSPIRIT, Aku akan kembali. Aku mencintai kalian”.

Begitu pula dengan Daeyeol yang meninggalkan pesan singkat untuk sang kakak sambil mengunggah foto berdua di Twitter, “Kakak laki-laki ku satu-satunya yang bisa diandalkan dan membuatku bangga!! Jangan sakit dan kembali dengan selamat! Semangat!!”.

Baca juga: Kim Myungsoo dan Sungyeol INFINITE Dikonfirmasi Main Drama Bareng

Awalnya berniat untuk masuk wajib militer diam-diam, namun tetap aja banyak penggemar dan media yang sudah menunggu di markas militer Divisi Infantri 37 yang berlokasi di wilayah Jeungpyung, Provinsi Chungcheung Utara. Sungyeol pun menyempatkan diri untuk menyapa mereka semua.

Saat ditanya girl group mana yang ingin ditemui selama wamil, Sungyeol dengan bangga menyebut nama junior seagensinya, “Aku hanya ingin melihat teman seagensi Lovelyz. Lovelyz, ayo datang berkunjung,” ujarnya. 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)