SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kondisi Kang Ha Neul dan Sunggyu INFINITE Usai Alami Kecelakaan

Rabu, 27 Maret 2019 10:00 by muthiasp | 1260 hits
Kondisi Kang Ha Neul dan Sunggyu INFINITE Usai Alami Kecelakaan
Image source: La Dulce Vida

DREAMERS.ID - Kabar mengejutkan kembali datang dari dunia hiburan Korea Selatan. Pada Selasa (26/03) malam, berbagai outlet media lokal Korea Selatan mengabarkan bahwa kendaraan yang membawa rombongan pemain musikal militer mengalami kecelakaan.

Saat sedang menuju ke lokasi acara, beberapa pemain dari 'Shinheung Military Academy' mengalami kecelakaan bus ringan. Para penumpang lantas dilarikan ke rumah sakit untuk menerima perawatan dan pengecekan apakah ada yang cedera berat. Kecelakaan itu juga membuat pementasan dibatalkan.

Insiden ini semakin mengejutkan publik karena terdapat dua selebriti pria, yaitu Kang Ha Neul dan Sunggyu INFINITE di dalam rombongannya. Perwakilan dari ShowNote mengabarkan bahwa para pemain termasuk mereka berdua hanya mengalami cedera ringan, tetapi sudah menerima perawatan dari rumah sakit.

Baca juga: Kang Ha Neul Resmi Keluar Wamil, Ini Tiga Nama Girl Group yang Jadi Penyemangatnya

SEM Company selaku agensi yang menaungi Kang Ha Neul juga mengatakan hal senada, "Dia tidak cedera parah. Pementasan dibatalkan karena agar mereka bisa diperiksa lebih lanjut apakah ada dampak lain pasca kecelakaan". Begitu pula Woolim Entertainment yang memastikan bahwa kondisi Sunggyu baik-baik saja.

Seperti yang diketahui, 'Shinheung Military Academy' sedang melakukan pementasan du berbagai tempat di Korea. Selain Kang Ha Neul dan Sunggyu, selebriti pria yang ikut andil dalam musikal tersebut adalah Ji Chang Wook, Onew SHINee, dan Jo Kwon.

(mth)

  • HOT !
    Kabar mengejutkan datang dari girl group PRISTIN. Usai lama tak terdengar kabarnya, pada Jumat (24/5), grup beranggotakan sepuluh member ini dinyatakan bubar. Hal tersebut tentu sempat menuai rasa tidak percaya dari para penggemarnya....
  • HOT !
    Usai hengkang dari girl group f(x) tahun 2015 lalu, Sulli terbilang tidak terlalu aktif di dunia hiburan terutama televisi. Kira kira sudah tujuh tahun tidak muncul di program hiburan, Sulli akhirnya akan menjadi pembawa acara program baru....
  • HOT !
    Ditengah tengah hujan kritik dan kekecewaan fans pada musim akhir ‘Game of Thrones’, kepala pemprograman HBO, Casey Bloys justru tetap merasa bangga dengan pencapaian serial ini....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)