SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Im Siwan Resmi Keluar dari Militer, Minta Fans Nantikan Drama Barunya

Rabu, 27 Maret 2019 11:05 by zia92 | 798 hits
Im Siwan Resmi Keluar dari Militer, Minta Fans Nantikan Drama Barunya
Image source: News1

DREAMERS.ID - Resmi masuk wajib militer pada Juli 2017 lalu, Im Siwan akhirnya telah menyelesaikan tugasnya pada 27 Maret 2019. Pada pagi hari waktu setempat, ia keluar dari batalion pelatihan rekrutmen baru di Yangju, di mana ia bertugas sebagai asisten instruktur.

Penyanyi dan aktor ini bertemu dengan para fans yang sudah menantikannya dan juga awak media di lokasi terdekat namun bukan di wilayah base sehingga tidak mengganggu pelatihan yang sedang berlangsung. Ia mengatakan, “Aku tidak percaya aku keluar. Saat aku pulang ke rumah hari ini untuk tidur di kasur dan aku tidak dibangunkan dengan suara klakson besok, aku akhirnya merasa seperti sudah selesai.”

Im Siwan mengucapkan terima kasih pada fansnya dengan mengatakan, “(Waktu aku di militer) dapat dilihat lama maupun sebentar. Bagi semua yang menungguku, aku merasa aku haruh hidup dengan rasa terima kasih yang lebih banyak lagi.” Ia juga kemudian menyapa fans dan berfoto bersama mereka.

Berterima kasih pada teman dan rekan seniornya, Im Siwan berkata, “Dia sering menghubungiku, dan kami bertemu beberapa kali saat aku sedang istirahat. Kami berbicara tentang film dan dia bertanya kepadaku bagaimana keadaanku di militer.”

Baca juga: Yeo Jin Goo dan Im Siwan Akan Berangkat ke Hawaii untuk Syuting 'Let's Eat Dinner Together''

Ia menambahkan bahwa Sol Kyung Gu berjanji untuk memberinya makanan buatan rumah, dan meskipun dirinya ingin segera pergi menemuinya, Im Siwan harus menunggu karena sang aktor saat ini sedang syuting. Tak lupa, Im Siwan juga mengucapkan terima kasih pada tim drama MBC ‘The King Loves’ yang meluangkan waktu mereka untuk mengunjunginya.

Berbicara sedikit tentang proyek comeback-nya, yaitu drama OCN yang merupakan adaptasi dari webtoon berjudul ‘Strangers from Hell’, Im Siwan mengungkapkan, “Teman-teman prajuritku mengatakan padaku bahwa aku cocok dengan bagian itu dan yang pertama merekomendasikannya padaku. Sungguh menakjubkan ketika aku ditawari bagian itu. Jadi tolong menantikannya.”

Ini merupakan drama thriller tentang sekelompok orang yang hidup bersama. Ketika Yoon Jong Woo (diperankan Im Siwan) pindah, ia melihat hal-hal aneh terjadi. ‘Strangers from Hell’ dijadwalkan tayang sekitar paruh kedua tahun ini.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Matrix’ akan berlanjut ke serinya yang ke 4. Film ini dipastikan akan kembali dibintangi oleh Keanu Reeves, sementara Priyanka Chopra sedang dalam pembicaraan untuk bergabung dalam film tersebut....
  • HOT !
    Setelah mengungkap berbagai kategori yang dinominasikan, ajang penghargaan 29th Seoul Music Awards akhirnya mengumumkan siapa saja artis yang akan menghadiri acara baik sebagai penampil maupun MC nya....
  • HOT !
    Sekuel drama SBS Romantic Dr. Teacher Kim 2 berhasil mengikuti kesuksesan dari musim pertamanya. Kini di penayangan episode terbarunya, drama tersebut menembus rating fantastis yaitu 20 persen....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)