home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setelah Dugaan Bunuh Diri, Paris Jackson Rekam Dirinya Tengah Gunakan Narkoba

Rabu, 27 Maret 2019 19:00 by bellaevania | 1299 hits
Setelah Dugaan Bunuh Diri, Paris Jackson Rekam Dirinya Tengah Gunakan Narkoba
Image Source: Aceshowbiz

DREAMERS.ID - Putri dari Michael Jackson, Paris Jackson kembali membuat khawatir sahabat dan keluarga. Gadis berusia 20 tahun yang dikenal sebagai model itu membagikan sebuah video saat drinya menggunakan narkoba.

Dalam video singkat yang diunggahnya ke Instagram Stories, Paris terlihat berusaha mengisap ganja dari sebuah bong. Ia memegang pipa kaca dan mengambil korek api untuk menyalakan bongnya. Video itu diketahui diambil pukul 04.20 subuh waktu setempat.


Image Source: The Sun

Video ini muncul setelah Paris dikabarkan dirawat dirumah sakit setelah melakukan percobaan bunuh diri pada 16 Maret lalu. Namun Paris pernah menyanggah kabar tersebut dan menyebutnya hanya lah kebohongan.

Baca juga: Berperan Jadi Yesus, Paris Jackson Dihujani Petisi

Sebaliknya seorang juru bicara Departemen Kepolisian Los Angeles mengkonfirmasi kebenaran tersebut dan menyatakan bahwa pihak polisi datang ke kediaman Paris pukul 7.30 pagi saat Paris diduga melakukan percobaan bunuh diri. “Kami dapat mengkonfirmasi bahwa ambulans datang ke tempat upaya bunuh diri di Los Angeles pada awal pagi hari ini. Korban dibawa ke rumah sakit setempat,” ucap juru bicara kala itu.

Perilaku Paris diduga semakin tak terkendali karena pemberitaan belakangan ini yang menyudutkan ayahnya, Michael Jackson. Michael disebut melakukan pelecehan seksual terhadap anak-anak lelaki yang diungkap melalui penayangan film dokumenter ‘Leaving Neverland’.

Paris juga turut membantah atas apa yang dituduhkan kepada ayahnya, Michael. “Sialan, aku baru saja melihat artikel yang tak sesuai fakta. Ini seperti, ketujuh kalinya kalian menuduhku? dan ini yang ketiga dalam sebulan terakhir? tidak ada satupun yang overdosis dari narkoba, kalian juga menuduhku menjalani perawatan di rumah sakit,” tulisnya melalui twitter beberapa waktu lalu.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Bagi para penggemar Marvel dan K Pop khususnya boy group SuperM, pastinya kabar ini akan menjadi hal yang menggembirakan untuk kalian. Karena pada Jumat (25/09), SuperM secara resmi mengumumkan bahwa mereka berkolaborasi dengan Marvel....
  • HOT !
    JYP Entertainment menjadi salah satu agensi yang tegas dalam mengambil tindakan hukum untuk melindungi artis artisnya. Baru baru ini, mereka merilis pernyataan terkait pelaku yang memposting komentar kebencian terhadap TWICE, yang telah dijatuhi hukuman....
  • HOT !
    Drama baru tvN ‘Tale of the Nine Tailed’ meningkatkan antisipasi dengan merilis poster ketiga karakter utamanya. Tayang perdana pada 7 Oktober mendatang, drama ini akan mengisi slot hari Rabu Kamis pukul 22:30 KST....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)