SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terungkap Penyebab Putusnya Pertunangan Lady Gaga

Jumat, 29 Maret 2019 20:00 by bellaevania | 1010 hits
Terungkap Penyebab Putusnya Pertunangan Lady Gaga
Image Source: Aceshowbiz

DREAMERS.ID - Ditengah kesuksesan Lady Gaga membawa pulang piala Oscar pertama memenangkan Best Original Song lewat lagu  soundtrack film ‘A Star Is Born’. Gaga justru harus mengalami kegagalan soal hubungan asmara. Gaga akhirnya putus dengan Christian Carino, pria yang sudah menjadi tunangannya.

Seorang sumber mengatakan bahwa hubungan mereka tidak dapat berlanjut lagi, apalagi hubungan dua tahun itu berakhir dengan kesan yang tidak baik. Putus secara tiba-tiba, penyebab putus keduanya pun terungkap.

Christian Carino diklaim memiliki kepribadian yang pencemburu dan cenderung mengontrol orang lain. "Dia (Carino) berusaha mencari Gaga sepanjang waktu dan mengirim sms padanya. Dia mengendalikannya, dan teman-temannya juga tidak menyukainya." jelas sumber itu.

Gaga dikabarkan menjadi orang yang pertama kali memutuskan hubungan itu. Gaga mengkonfirmasi kabar putus tersebut pada Februari lalu dan memutuskan untuk lebih berfokus pada karir. “Gaga begitu fokus pada karirnya saat ini dan belum memiliki waktu untuk membahas apa yang terjadi antara dirinya dan Christian, secara emosional. Dia telah memberi tahu orang-orang di sekitarnya, ‘Ayo tetap fokus.” ucap sumber tersebut.

Sebelumnya Gaga juga pernah mengalami kegagalan dalam hubungan percintaan setelah bertunangan. Ia pernah putus dengan tunangannya terdahulu bernama Taylor Kinney pada akhir 2016. Dalam dokumentar Netflix ‘Gaga: Five Foot Two’, wanita berusia 33 tahun itu mengatakan bahwa sepertinya selalu ada yang harus dikorbankan dalam hidupnya ketika mengalami kesuksesan dalam karir.

"Sangat sedih ketika aku melakukan Super Bowl dan sangat bersemangat untuk itu, tapi aku menyadari bahwa saat aku menjual 10 juta kopi rekaman, aku kehilangan Matt (Williams). Aku menjual 30 juta rekaman, aku kehilangan Luc (Carl). Aku mendapat film A Star Is Born, aku kehilangan Taylor (Kinney)," ujarnya dalam dokumenter itu.

(bef)

  • HOT !
    Meski sibuk dengan kegiatan masing masing, namun persahabatan yang terjalin antara Lee Dong Wook dan Gong Yoo masih terus berjalan baik. Keduanya bahkan saling mengirimkan dukungan manis ke lokasi syuting masing masing....
  • HOT !
    Selain musisi, perlahan kemampuan akting aktor dan aktris Korea juga semakin diakui di ranah Hollywood. Tak jarang mereka mendapatkan tawaran untuk debut di sana, seperti aktris pendatang baru asuhan JYP Entertainment yang bernama Ryu Won....
  • HOT !
    Luna Maya dan Syahrini akhirnya dipertemukan dalam satu panggung pada Kamis, (23/05/19) kemarin. Sayang pertemuan keduanya itu tak sesuai dengan ekspetasi hingga membuat penonton kecewa....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)