home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Monsta X Rilis Music Video Lagu Kolaborasi Bareng Steve Aoki 'Play It Cool' dalam Bahasa Inggris

Minggu, 31 Maret 2019 23:00 by dodo07 | 1009 hits
Monsta X Rilis Music Video Lagu Kolaborasi Bareng Steve Aoki 'Play It Cool' dalam Bahasa Inggris
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Boy group Monsta X kembali berhasil membuat para penggemarnya terkejut sekaligus bangga. Pasalnya, secara mendadak grup yang dinaungi oleh tujuh member ini merilis sebuah video musik lagu dari album ternyata mereka yang bertajuk ‘We Are HereTake.2: We Are Here’, ‘Play It Cool’.

Seperti diumumkan sebelumnya, di lagu ‘Play It Cool’ , Monsta X berhasil menggandeng DJ dan produser lagu terkenal Steve Aoki untuk berkolaborasi. Menariknya, video musik yang dirilis beberapa hari yang lalu tersebut dirilis dalam versi bahasa Inggris. Perilisan video musik ini pun disabut para penggemar yang dikenal dengan nama Monbebe tersebut dengan antusias.

Dua hari sebelum perilisan resmi dari video musik ini, Steve Aoki sempat membuat pengumuman melalui aku Twitter pribadinya. Dalam unggahannya itu Steve Aoki menuliskan pengumuman yang berbunyi "Play It Cool versi Inggris akan rilis Jumat ini" dalam bahasa Korea.

Kolaborasi ini memang telah lama diinginkan oleh Steve Aoki. Pasalnya, sebelumnya Steve Aoki menyebutkan dalam wawancara bahwa ia berharap bisa berkolaborasi dengan Monsta X. Produser musik Amerika itu akhirnya bisa bekerja sama dengan para idola tersebut dengan memproduseri lagu ‘Play It Cool’ yang liriknya ditulis oleh IM.

Baca juga: Momen Hyungwon Masuk Wamil Diantar MONSTA X Hingga Xiumin EXO

Sementara itu, Monsta X sendiri saat ini diketahui tengah disibukkan dengan promosi album ‘Shoot Out’ dalam bahasa Jepang di Jepang. Selanjutnya, grup naungan Starship Entertainment ini akan mempersiapkan diri untuk melakukan konser tur dunia.

Yuk tonton mv dari lagu 'Play It Cool' versi Bahasa Inggris berikut!

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)