home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dua Tahun Berlalu, Siwon Minta Maaf Atas Insiden Anjing Peliharaannya di Hadapan Publik

Selasa, 02 April 2019 11:00 by muthiasp | 795 hits
Dua Tahun Berlalu, Siwon Minta Maaf Atas Insiden Anjing Peliharaannya di Hadapan Publik
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Setelah menyelesaikan wajib militer dan comeback bersama Super Junior, kini Siwon akhirnya kembali menghiasi layar kaca dengan membintangi drama ‘My Fellow Citizens’. Sesi jumpa pers drama tersebut pun menjadi momen permintaan maafnya ke publik.

Seperti yang diketahui pada Oktober 2017 lalu, anjing peliharaan Siwon yang bernama Bugsy diduga menggigit CEO restoran Hanilkwan yang adalah tetangganya. Lalu, CEO tersebut meninggal akibat sepsis, enam hari kemudian. Meski kedua belah pihak keluarga sudah menyelesaikan masalah, namun insiden itu tetap menjadi kontroversi.

Sehingga Siwon sempat hiatus sejenak dari dunia hiburan, dan aturan anjing peliharaan menjadi perbincangan panas di Korea. Pada kesempatan jumpa pers yang digelar oleh tim drama ‘My Fellow Citizens’ (01/04), Siwon untuk pertama kalinya meminta maaf di hadapan publik atas insiden tersebut.

Baca juga: 15 Tahun Berkarir, Siwon Anggap ELF Lebih Dari Sekedar Fans

“Saya sadar saya harus lebih hati-hati dan waspada tentang insiden masa lalu dan yang terkait dengan itu, sekaligus apapun yang berhubungan dengan saya. Saya dengan tulus meminta maaf telah menyebabkan banyak kekhawatiran di masyarakat,” ujarnya lalu membungkuk ke arah media.

Dalam drama ‘My Fellow Citizens’, Siwon berperan sebagai karakter utama Yang Jongkook, seorang penipu yang menikah dengan detektif wanita, lalu menjadi calon anggota legislatif. Ia beradu akting dengan aktris cantik Lee Yoo Young dan Kim Min Jung, serta aktor Tae In Ho dan Kim Eui Sung.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kabar duka datang dari keluarga aktor kenamaan Korea Selatan. Ibunda dari Go Kyung Pyo dilaporkan meninggal dunia pada Sabtu, 26 September 2020....
  • HOT !
    Siwon tidak hanya membacakan dan mendapatkan penghargaan saja dari Indonesian Television Awards 2020, tetapi juga berkesempatan untuk reunian secara virtual dengan Agnez Mo....
  • HOT !
    Sebelumnya, pada awal bulan Agustus lalu, Sport Chosun melaporkan bahwa girl group TWICE akan kembali melangsungkan comeback, dan saat ini sedang menjalani persiapan untuk merilis album baru pada bulan Oktober....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)