home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BTS Tampil Fun di Rangkaian Foto Konsep Album 'Map of the Soul: Persona'

Selasa, 02 April 2019 16:00 by fzhchyn | 4715 hits
BTS Tampil Fun di Rangkaian Foto Konsep Album 'Map of the Soul: Persona'
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - Semakin mendekati waktu comeback, BTS akhirnya mulai mengungkap foto konsep untuk album terbaru mereka yang bertajuk ‘Map of the Soul: Persona’. Masih sama seperti seri ‘Love Yourself’, pada album kali ini BTS juga mengeluarkan empat versi.

Dalam rangkaian foto pertama yang dirilis pada 1 April waktu tengah malam, Big Hit Entertainment merilis foto konsep untuk versi pertama dan kedua. BTS pun kembali menampilkan sesuatu yang berbeda dan belum pernah ditampilkan sebelumnya.


Mengusung tema photo-strip, ketujuh member BTS tampil fun dalam foto grup, di mana mereka melakukan banyak pose seru saat berselfie. Sementara dalam foto individunya, masing-masing member berfoto dalam berbagai gaya yang menggemaskan menunjukkan persona mereka.



Baca juga: BTS Meluncurkan Inisiatif Kesehatan Mental #OnMyMind Bersama UNICEF

Kemudian dalam foto konsep untuk versi kedua, RM, Suga, Jin, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook terlihat lebih stunning dan mature. Dalam foto grup, BTS melakukan mirror selfie dengan para member yang bergaya chic. Sementara dalam foto individu, mereka tampak berdiri di depan cermin sembari merapikan tampilan.




Album BTS ‘Map of the Soul: Persona’ akan resmi dirilis pada 12 April mendatang. Sebelumnya, video comeback trailer yang menampilkan sang leader RM juga telah dirilis pada 28 Maret lalu.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    CEO HYBE Park Ji Won menyatakan posisinya mengenai upaya CEO ADOR Min Hee Jin untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan bahwa mereka akan mengonfirmasi hal ini secara lebih rinci melalui audit dan mengambil tindakan terhadpnya....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)