SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Surya Saputra Ingin Perankan Karakter Antagonis

Kamis, 09 Februari 2012 10:00 by wahyu | 7446 hits
Surya Saputra Ingin Perankan Karakter Antagonis
dreamers.co.id

Dreamers.co.id – Nama Surya Saputra sudah tak asing lagi didunia akting. Meski telah bermain pada banyak film layar lebar, ternyata Surya Saputra menyimpan perasaan terpendam dalam karir beraktingnya. Pasalnya ia mengaku bosan memerankan karakter orang baik, dan ia menginginkan karakter sebaliknya.

“Buat saya pribadi setiap peran itu penting ya. Terserah mau jadi gay, supir taxi atau apapun. Kan yang penting gimana kita bisa menghidupkan karakter. Dan kali ini saya jadi supir taxi. Kendalanya hanya syuting belasan hari dan lebih ke cuaca aja yang tiba-tiba bisa hujan,” ungkap Surya ketika jumpa pers film Malaikat Tanpa Sayap di Planet Hollywood, Jakarta beberapa hari yang lalu.

Suami dari Cynthia Lamusu ini menjelaskan kalau dirinya juga menginginkan peran untuk film komedi. Walaupun dirinya telah beberapa kali mendapat peran tersebut dalam FTV komedi. Bahkan Surya juga menuturkan dirinya juga ingin memerankan karakter seorang pembunuh.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

“Saya juga ingin jadi pembunuh, lebih ke pembunuh yang karismatik. Ada sesuatu di balik matanya yang membuat orang takut. Banyak sih yang saya ingin. Waktu di Dunia Tanpa Koma itu jadi mafia. Orang bilang bukan gue banget, tapi justru asyik,” terangnya.

Pria yang memerankan sosok ayah yang berprofesi sebagai supir taksi ini juga ingin mencoba menjadi peran orang baik. Tapi dirinya membantah kalau ia bosan menjadi orang baik, menurutnya visi dan pesan dari film menjadi hal yang terpenting ketika dirinya menerima tawaran bermain film.

Komentar
  • HOT !
    Super Junior ikut meramaikan parade comeback di awal tahun 2020. Grup asuhan SM Entertainment ini merilis versi repackaged dari album ke 9 yang bertajuk Timeless, pada 28 Januari 2020....
  • HOT !
    Sudah kurang lebih dua minggu tidak ada kabar, Jooheon MONSTA X akhirnya menyapa para penggemarnya. Seperti diumumkan sebelumnya, member yang bertugas sebagai main rapper ini dinyatakan hiatus karena masalah kesehatan mentalnya....
  • HOT !
    Beberapa waktu yang lalu, Lauv merilis teaser untuk album terbarunya yang bertajuk ‘How I’m Feeling’. Dalam poster tersebut, fans mendapati ada nama BTS sebagai featuring dalam album bersama dengan sejumlah artis lainnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)