SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Album Debut Sukses di Chart Lokal dan Internasional, Chen EXO: Aku Tak Berharap

Selasa, 02 April 2019 19:00 by zia92 | 654 hits
Album Debut Sukses di Chart Lokal dan Internasional, Chen EXO: Aku Tak Berharap
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Debut solo Chen EXO menunjukkan hasil yang mengesankan. Pada 1 April, Chen merilis mini album ‘April, and a flower’ di berbagai situs musik online, dan title track ‘Beautiful Goodbye’ berhasil menempati posisi pertama di tujuh chart utama Korea termasuk Melon, Bugs, Soribada, Olleh Music, Momople, dan Naver Music.

Tak hanya itu, ‘April, and a flower’ juga menunjukkan kesuksesan di tangga lagu internasional dengan memuncaki chart iTunes Top Albums di seluruh dunia. Mini album ini menduduki peringkat No. 1 setidaknya di chart 32 negara berbeda.

Dalam wawancara baru-baru ini pada 2 April, Chen berbicara tentang kesuksesan album solonya. Ia mengungkapkan, “Sambil mempersiapkan album solo, dibandingkan memikirkan peringkat, hatiku dipenuhi dengan rasa syukur karena rasanya bermakna bahkan hanya dengan menampilkan albumku.”

Baca juga: BLACKPINK Geser BTS, Inilah Album K-Pop yang Tempati Posisi di Chart Billboard World Albums

Chen berbagi, “Ini menjadi pengalaman yang baik untuk dapat melihat detail kecil di luar apa yang sudah aku ketahui tentang kerja keras dan upaya staf yang telah bekerja sama denganku, dan aku pikir ini adalah kesempatan yang baik untuk melihat ke belakang pada diriku sendiri, jadi aku tidak punya harapan soal peringkat, tetapi aku sangat terkejut dan senang bahwa banyak orang menyatakan minat mereka dan mendengar(lagu) setelah rilis.”

Ia menambahkan, “Di masa depan, aku ingin menunjukkan sisi diriku yang bekerja lebih keras untuk terus tumbuh, dan aku benar-benar ingin menyampaikan terima kasih sekali lagi.”

‘Beautiful Goodbye’ merupakan lagu ballad emosional dengan permainan piano mendetail yang dengan sempurna menampilkan vokal merdu Chen saat ia bernyanyi tentang persiapan untuk mengucapkan selamat tinggal kepada kekasihnya.

(fzh)

  • HOT !
    Tengah mempromosikan lagu baru ‘Ah Yeah’, boy group WINNER tampil sebagai bintang tamu dalam peogram radio SBS Power FM ‘2 O’Clock Escape Cultwo Show’ pada 22 Mei kemarin. Dalam bincang bincangnya, para meber buka bukaan tentang gaya pacaran masing masing....
  • HOT !
    Boy group terbaru yang paling dinantikan akhirnya debut. Yap, AB6IX asuhan agensi Brand New Music yang anggotanya didominasi oleh mantan kontestan program survival ‘Produce 101: Season 2’. Mereka resmi debut pada Rabu, 22 Mei 2019....
  • HOT !
    Tidak sedikit aktor dan aktris Korea yang menjadikan senior sebagai sosok panutan hingga tempatnya menimba ilmu. Seperti Moon Ga Young yang ternyata menerima ilmu akting dari dua senior panutannya, yaitu Kim Nam Gil dan Kim Seo Hyung....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : rosadelita_ps
Cast : - Jung Ayana - Jung Yunho - Shim Changmin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)