home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Album Debut Sukses di Chart Lokal dan Internasional, Chen EXO: Aku Tak Berharap

Selasa, 02 April 2019 19:00 by zia92 | 753 hits
Album Debut Sukses di Chart Lokal dan Internasional, Chen EXO: Aku Tak Berharap
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Debut solo Chen EXO menunjukkan hasil yang mengesankan. Pada 1 April, Chen merilis mini album ‘April, and a flower’ di berbagai situs musik online, dan title track ‘Beautiful Goodbye’ berhasil menempati posisi pertama di tujuh chart utama Korea termasuk Melon, Bugs, Soribada, Olleh Music, Momople, dan Naver Music.

Tak hanya itu, ‘April, and a flower’ juga menunjukkan kesuksesan di tangga lagu internasional dengan memuncaki chart iTunes Top Albums di seluruh dunia. Mini album ini menduduki peringkat No. 1 setidaknya di chart 32 negara berbeda.

Dalam wawancara baru-baru ini pada 2 April, Chen berbicara tentang kesuksesan album solonya. Ia mengungkapkan, “Sambil mempersiapkan album solo, dibandingkan memikirkan peringkat, hatiku dipenuhi dengan rasa syukur karena rasanya bermakna bahkan hanya dengan menampilkan albumku.”

Baca juga: Antar Suho Wamil, Kemunculan Chen EXO Jadi Sorotan

Chen berbagi, “Ini menjadi pengalaman yang baik untuk dapat melihat detail kecil di luar apa yang sudah aku ketahui tentang kerja keras dan upaya staf yang telah bekerja sama denganku, dan aku pikir ini adalah kesempatan yang baik untuk melihat ke belakang pada diriku sendiri, jadi aku tidak punya harapan soal peringkat, tetapi aku sangat terkejut dan senang bahwa banyak orang menyatakan minat mereka dan mendengar(lagu) setelah rilis.”

Ia menambahkan, “Di masa depan, aku ingin menunjukkan sisi diriku yang bekerja lebih keras untuk terus tumbuh, dan aku benar-benar ingin menyampaikan terima kasih sekali lagi.”

‘Beautiful Goodbye’ merupakan lagu ballad emosional dengan permainan piano mendetail yang dengan sempurna menampilkan vokal merdu Chen saat ia bernyanyi tentang persiapan untuk mengucapkan selamat tinggal kepada kekasihnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Sebuah kabar membanggakan kembali datang dari BTS. Di tahun 2020 ini, mereka akan menerima James A. Van Fleet Awards, sebuah penghargaan bergengsi yang diberikan oleh The Korea Society....
  • HOT !
    Wanna One menjadi salah satu boy group yang menorehkan sejarah sepanjang karirnya. Meski sudah bubar, namun penggemar tetap merayakan hari debut dan mengenang masa masa emas Wanna One setiap tanggal 7 Agustus....
  • HOT !
    Di tengah pandemi ini, para idola K Pop berlomba untuk menyapa penggemar melalui berbagai konten online. Seperti Minhyun member grup NU'EST yang akan segera menggelar jumpa fans online di akhir bulan ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indeenski
Cast : Baekhyun, Chanyeol, Irene

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)