home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bolbbalgan4 Hidupkan Musim Semi dengan Dua MV Comeback 'Bom' dan 'Stars over me'

Selasa, 02 April 2019 20:30 by muthiasp | 1836 hits
Bolbbalgan4 Hidupkan Musim Semi dengan Dua MV Comeback 'Bom' dan 'Stars over me'
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Hampir setahun pasca kesuksesan lagu ‘Travel’, duo indie Bolbbalgan4 kembali lagi menyapa penggemarnya dengan mini album terbaru bertajuk ‘Youth Diary 1: Flower Energy’. Seperti tradisi, mereka mengeluarkan dua video musik sekaligus.

Pada Selasa (02/04), Bolbbalgan4 merilis mini album tersebut dengan lagu andalan berjudul ‘Bom’ dan ‘Stars over me’. Kedua lagu itu hadir dengan alunan musik khas Ahn Jiyoung dan Woo Jiyoon, begitu pula liriknya yang terdengar ringan namun memiliki makna mendalam.

Lagu ‘Bom’ menceritakan tentang keinginan seorang cewek yang ingin mendapatkan perhatian cowok incaran. Diiringi dengan petikan gitar akustik yang catchy membuat lagu ‘Bom’ cocok untuk suasana musim semi yang saat ini sedang menyelimuti Korea Selatan.

Baca juga: BOL4 Akan Menggelar Konser di Balai Sarbini Jakarta

Selain itu, lagu ‘Stars over me’ mengisahkan tentang gambaran romantis melihat bintang-bintang bersama orang tersayang. Unsur petikan jari yang dimasukkan membuat lagu ini semakin easy listening. Bolbbalgan4 juga menambahkan emoji di video musik sehingga terlihat lucu.

Tak hanya ‘Bom’ dan ‘Stars over me’, Bolbbalgan4 juga menyajikan lagu berjudul ‘Mermaid’ dalam mini album terbaru ‘Youth Diary 1: Flower Energy’ ini. Semua lagu tersebut merupakan hasil ciptaan sendiri Ahn Jiyoung dan Woo Jiyoon.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)