SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Jihoon Curhat Pahit Manis Jadi Artis Solo Dibanding Bareng Grup

Kamis, 04 April 2019 13:00 by muthiasp | 1116 hits
Park Jihoon Curhat Pahit Manis Jadi Artis Solo Dibanding Bareng Grup
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Park Jihoon akhirnya resmi debut solo dengan merilis mini album bertajuk ‘O’CLOCK’ dengan lagu andalan ‘L.O.V.E’ pada 26 Maret kemarin. Ia pun baru-baru ini melakukan siaran langsung di V Live dan menceritakan kesan tentang bedanya promosi sebagai artis solo dan grup.

Di satu sisi, Park Jihoon mendapatkan banyak bantuan dari rekan-rekannya dalam mempersiapkan album perdananya ini, “Aku melakukan banyak hal sendiri, jadi banyak orang juga yang membantuku. Komposer, teman-teman, dan senior benar-benar membantuku. Member Wanna One juga mendukungku”.

Tentu saja promosi album sendiri sangat berbeda dengan ketika bersama dengan sepuluh member Wanna One lainnya, sehingga Park Jihoon sangat merasakan perbedaannya, “Aku merasa kekosongan dari promosi bersama grup, lalu menjadi artis solo. Aku bekerja keras dalam bernyanyi, ekspresi, dan menari agar orang-orang tidak merasakannya”.

Baca juga: Bikin Heechul Suju Terkejut, Lihat Lagi Lee Dae Hwi Ungkit Rumor Dirinya Gay Dengan Lakukan Hal Ini!

Pada sesi wawancara berbeda, Park Jihoon mengungkapkan bentuk dukungan yang diberikan member Wanna One kepada album pertamanya ini, “Yoon Jisung meneleponku, dan Bae Jinyoung mengirimkan beras. Karena banyak member yang sibuk dengan kegiatan sendiri, jadi tidak semuanya menghubungiku”.

“Aku percaya mereka mengirimkanku dukungan dalam diam,” ujarnya. Park Jihoon juga membayangkan apakah bisa menerima banyak cinta seperti ketika bersama Wanna One. Demi menunjukkan imej berbeda, ia mengaku sempat menjalani diet, “Dietnya setiap hari selama 365 hari. Aku diet keras. Aku memang harus melakukannya”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kim Jae Wook tahun ini sukses menarik perhatian publik dengan aktingnya di drama ‘Her Private Life’. Namun usai merampungkan proyek tersebut, aktor tampan ini memilih untuk rehat sejenak dengan tidak mengambil pekerjaan yang terlalu berat....
  • HOT !
    X1 menjadi salah satu boy group yang paling dinantikan debutnya saat ini. Namun grup jebolan program survival ‘Produce X 101’, kabarnya menghadapi kesulitan dalam mempromosikan karena kontroversi manipulasi suara yang sedang berlangsung....
  • HOT !
    Tidak cukup hanya 5 serial TV dan film Amerika yang ‘didatangi’ oleh K Pop. Masih ada 4 serial TV dan Film asal Amerika yang turut terserang virus Hallyu Wave....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)