SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Jihoon Curhat Pahit Manis Jadi Artis Solo Dibanding Bareng Grup

Kamis, 04 April 2019 13:00 by muthiasp | 982 hits
Park Jihoon Curhat Pahit Manis Jadi Artis Solo Dibanding Bareng Grup
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Park Jihoon akhirnya resmi debut solo dengan merilis mini album bertajuk ‘O’CLOCK’ dengan lagu andalan ‘L.O.V.E’ pada 26 Maret kemarin. Ia pun baru-baru ini melakukan siaran langsung di V Live dan menceritakan kesan tentang bedanya promosi sebagai artis solo dan grup.

Di satu sisi, Park Jihoon mendapatkan banyak bantuan dari rekan-rekannya dalam mempersiapkan album perdananya ini, “Aku melakukan banyak hal sendiri, jadi banyak orang juga yang membantuku. Komposer, teman-teman, dan senior benar-benar membantuku. Member Wanna One juga mendukungku”.

Tentu saja promosi album sendiri sangat berbeda dengan ketika bersama dengan sepuluh member Wanna One lainnya, sehingga Park Jihoon sangat merasakan perbedaannya, “Aku merasa kekosongan dari promosi bersama grup, lalu menjadi artis solo. Aku bekerja keras dalam bernyanyi, ekspresi, dan menari agar orang-orang tidak merasakannya”.

Pada sesi wawancara berbeda, Park Jihoon mengungkapkan bentuk dukungan yang diberikan member Wanna One kepada album pertamanya ini, “Yoon Jisung meneleponku, dan Bae Jinyoung mengirimkan beras. Karena banyak member yang sibuk dengan kegiatan sendiri, jadi tidak semuanya menghubungiku”.

“Aku percaya mereka mengirimkanku dukungan dalam diam,” ujarnya. Park Jihoon juga membayangkan apakah bisa menerima banyak cinta seperti ketika bersama Wanna One. Demi menunjukkan imej berbeda, ia mengaku sempat menjalani diet, “Dietnya setiap hari selama 365 hari. Aku diet keras. Aku memang harus melakukannya”.

(mth)

  • HOT !
    Meski Seungri dan Yoo In Suk tidak ditahan, namun proses penyelidikan tetap berjalan hingga saat ini. Salah satu fakta mengejutkan yang dilaporkan oleh outlet media lokal Korea adalah Seungri dan Yoo In Suk mencoba prostitusi sebelum ditawarkan ke investor....
  • HOT !
    Pasangan Kanye West dan Kim Kardashian dilaporkan telah mengajukan dokumen untuk mempatenkan merek dagang dengan nama putra keempat mereka yang baru lahir pada 9 Mei 2019 lalu....
  • HOT !
    Rachel Maryam dan Kirana Larasati menjadi salah satu artis yang kini memutuskan terjun ke dunia politik. Ditengah panasnya soal aksi kerusuhan 22 Mei, keduanya terlihat beradu argument melalui jejaring Twitter....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)