SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tayang Minggu Depan, Pelajari Dulu Hubungan Setiap Karakter di Drama 'Her Private Life'

Kamis, 04 April 2019 16:00 by zia92 | 2578 hits
Tayang Minggu Depan, Pelajari Dulu Hubungan Setiap Karakter di Drama 'Her Private Life'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama terbaru tvN Her Private Life nampaknya akan memiliki hubungan yang cukup kompleks di anatara karakter-karakternya. Untuk memudahkan penonton memahaminya, drama yang akan tayang perdana 10 April tersebut belum lama ini merilis poster yang menunjukkan rangkaian hubungan para karakternya.

‘Her Private Life’ menceritakan kisah cinta dengan alur yang unik dan menyenangkan, di mana karakter utama wanita Sung Duk Mi (Park Min Young) menjalani kehidupan ganda sebagai kurator galeri seni profesionala dan juga fangirl idola, bersama dengan bosnya yang galak Ryan (Kim Jae Wook).

Hubungan antara kepala kurator Chaeum Art Gallery Sung Duk Mi dan direktur baru galeri seni Ryan Gold digambarkan dengan hati berwarna pink yang berjalan dua arah, menunjukkan bahwa mereka berdua memiliki perasaan romantis satu sama lain.

Tetapi ada juga teman Sung Duk Mi, Nam Eun Gi (Ahn Bo Hyun), yang menjalankan judo dojo dan tidak yakin apakah perasaannya terhadap Sung Duk Mi adalah persahabatan atau cinta. Artis media Choi Da In (Hong Seo Young) merasakan rasa memiliki terhadpa Ryan Gold, dan segalanya menjadi rumit untuk empat karakter ini.

Baca juga: Park Min Young Bicarakan Karakternya Dalam Drama 'I'll Go To You When The Weather Nice'

Ada juga serangkaian karakter dari dunia fandom Sung Duk Mi. Sung Duk Mi adalah masternim dari fanpage SiNaGil untuk Cha Si Ahn (ONE), dan cintanya untuk sang idola diungkapkan dalam kalimat, “Keberadaanya sendiri sangat berharga bagiku.”

Ia memiliki pesaing, yaitu Cindy (Kim Bo Ra) yang juga merupakan masternim fanpage untuk Cha Si Ahn, sementara teman dekatnya Lee Sun Joo (Park Jin Joo) adalah teman fandomnya sejak SMA yang juga menjalankan fanpage bersamanya. Mereka bertemu melalui ketertarikan fandom dan sudah berteman selama lebih dari 10 tahun.

Karakter lainnya dalam poster adalah ibu Sung Duk Mi, Go Young Suk (Kim Mi Kyung) dan ayahnya Sung Geun Ho (Maeng Sang Hoon), serta mantan direktur Chaeum Art Gallery Uhm So Hye (Kim Sun Young) dan kurator Yoo Kyung Ah (Seo Ye Hwa), dan pencatat Kim Yoo Seob (Jung Won Chang).

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Setelah cukup lama dinantikan, akhirnya Suho leader grup EXO resmi melebarkan sayapnya sebagai penyanyi solo. Ia meluncurkan mini album perdana bertajuk Self Potrait dengan lagu andalan berjudul Let's Love, pada Senin (30/03)....
  • HOT !
    Member boy group rookie VICTON, Subin baru baru ini membagikan cerita lucu tentang hubungan pertemanannya dengan Yeonjun TXT. Ia mengungkapkan bahwa Yeonjun sempat merasa jengkel dengannya....
  • HOT !
    Pada akhir pekan kemarin, CJ ENM mengumumkan bahwa salah satu pegawainya ada yang positif terjangkit corona. Usut punya usut, pegawai tersebut adalah produser dari program variety Olive Food Bless You....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)