SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Batalkan 32 Konser, Britney Spears Dirawat karena Gangguan Kesehatan Mental

Jumat, 05 April 2019 13:00 by bellaevania | 1026 hits
Batalkan 32 Konser, Britney Spears Dirawat karena Gangguan Kesehatan Mental
Image Source: Aceshowbiz

DREAMERS.ID - Britney Spears dikabarkan dilarikan ke rumah sakit untuk dirawat akibat gangguan kesehatan mental setelah mengalami masa-masa yang sulit saat ayahnya jatuh sakit. Britney pun akhirnya membatalkan semua konser tournya yang bertajuk ‘Domination’.

‘Domination’ dijadwalkan dimulai di Park Theater, Park MGM Hotel, Las Vegas pada Februari 2019. Total ada 32 konser yang direncanakan akan digelar hingga bulan Agustus. Namun pada 4 Januari lalu Britney memutuskan untuk hiatus dan membatalkan semua konser untuk mengutamakan kesehatan ayahnya.

Britney kini dirawat karena gangguan kesehatan mental yang berawal dari tekanan psikologis yang didapatkannya saat kondisi kesehatan ayahnya semakin menurun. Ayah Britney, Jamie Spears diketahui belum lama ini kembali menjalani operasi kedua untuk perbaikan ususnya yang pecah.

Baca juga: Pakai Cincin di Jari Manis hingga Ciuman, Britney Spears Akhirnya Pamerkan Pacar Secara Resmi

“Beberapa bulan lalu, ayahku dirawat di rumah sakit dan hampir meninggal. Kami semua sangat bersyukur bahwa Ia keluar dari sana hidup-hidup, tetapi Ia masih memiliki jalan panjang di depannya. Aku harus membuat keputusan sulit untuk menempatkan fokus penuh dan energiku pada keluargaku saat ini. Semoga kalian semua bisa mengerti,” tulis Britney pada Instagram pribadinya.

Pada unggahannya yang lain, Britney meyakinkan para penggemar bahwa dirinya baik-baik saja dan hanya butuh meluangkan waktu lebih banyak pada dirinya sendiri. Ia mengunggah sebuah kutipan yang berbunyi, ”Jatuh cinta dengan merawat diri sendiri, pikiran, tubuh, jiwa”.

Sebelumnya, Britney Spears juga pernah menjalani perawatan psikiatris pada tahun 2007 silam. Kala itu, Britney hilang kendali hingga menyerang paparazzi dengan payung.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Belakangan ini sepertinya banyak artis Korea yang datang mengunjungi Indonesia. Bukan sekedar untuk urusan pekerjaan, tetapi juga berlibur. Menyusul mantan rekan seagensinya, kini giliran Henry Lau yang ada di Bali....
  • HOT !
    Setelah rehat dari dunia musik karena penyakit lupus, transplantasi ginjal dan depresi, Selena Gomez akhirnya kembali dengan merilis album baru bertajuk ‘Rare’ pada 10 Januari lalu. Album ini menandai comeback Selena Gomez setelah merilis album ‘Revival’ pada 2015 lalu....
  • HOT !
    Tangis Justin Bieber akhirnya pecah setelah mengingat tentang seberapa jauh ia melewati kesulitannya dalam hidup. Ia mengucap syukur atas kehadiran orang orang yang mampu membantunya melewati masa masa itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)