SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Epic Comeback BLACKPINK 'Kill This Love' Sukses Pecahkan Sejumlah Rekor Baru

Jumat, 05 April 2019 12:30 by muthiasp | 1099 hits
Epic Comeback BLACKPINK 'Kill This Love' Sukses Pecahkan Sejumlah Rekor Baru
Image source: Naver

DREAMERS.ID - BLACKPINK menjadi salah satu grup idola K-Pop yang paling dinantikan comebacknya tahun ini. Grup asuhan YG Entertainment ini pun akhirnya resmi meluncurkan mini album terbaru bertajuk ‘Kill This Love’ yang langsung memecahkan sejumlah rekor.

Tepat di tanggal 5 April pukul 00.00, BLACKPINK merilis lagu dan video musik dari title song yang juga berjudul ‘Kill This Love’. Dari segi musik, lagu ‘Kill This Love’ ciptaan Teddy ini kembali hadir dengan beat yang kuat menyesuaikan dengan konsep girl crush dan tetap diberi sentuhan hip hop ala BLACKPINK.

Dalam video musiknya, keempat member BLACKPINK menunjukkan sisi feminin sekaligus powerful. Bisa dilihat dari konsep hingga pemilihan outfitnya yang membuat pesona Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa semakin keluar. MV ‘Kill This Love’ pun langsung memecahkan rekor sebelumnya.

Dalam waktu 4 jam 13 menit, MV ‘Kill This Love’ sudah ditonton sebanyak lebih dari 10 juta kali. Kemudian pada pukul 9.38 pagi (05/04), penonton semakin bertambah menyentuh 20 juta lebih. Pada pukul 11 siang, MV ‘Kill This Love’  mengantongi 28,600,891 penonton. Lalu di jam 2 siang waktu Korea, viewersnya mencapai 30 juta lebih. Angka tersebut pastinya akan terus bertambah.

Baca juga: BTS, WINNER, BLACKPINK, dan EXID Tempati Posisi di Chart Billboard World Albums Minggu Ini

Dengan pencapaian itu, BLACKPINK berhasil memecahkan rekor yang sebelumnya dipegang oleh TWICE. BLACKPINK kembali mencatatkan nama sebagai girl group Korea yang video musiknya mendapat lebih dari 20 juta penonton dalam waktu 9 jam 38 menit.

Selain itu, lagu ‘Kill This Love’ menduduki peringkat pertama di US iTunes Sales Chart, sekaligus menjadikan BLACKPINK sebagai girl group Asia pertama dan girl group kedua di dunia setelah Destiny’s Child, yang bisa mencapai posisi tersebut. MV ‘Kill This Love’ pun menjadi trending kedua di Amerika Serikat.

Bagaimana menurut kalian tentang comeback BLACKPINK ini, Dreamers?

(mth)

  • HOT !
    Dukungan manis diberikan oleh para sahabat selebriti untuk Kim Bo Ra yang tengah membintangi drama tvN ‘Her Private life’. Aktris muda tersbeut mendapat kiriman coffee truck dari Lee Suhyun Akdong Musician dan aktris Kim Sae Ron....
  • HOT !
    Goo Hara belakangan tidak terlalu aktif di dunia hiburan. Terlebih usai terlibat kasus kekerasan dengan mantan kekasihnya. Ia sempat membuat penggemar curiga, hingga ditemukan tak sadarkan diri di rumahnya....
  • HOT !
    Kerusuhan 22 Mei berdampak luas ke berbagai sektor seperti transportasi, usaha hingga industri musik. Salah satu konser musik penyanyi Amerika, Lauv yang direncanakan digelar pada hari ini, Jumat (24/05/19) harus dibatalkan dengan alasan keamanan....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)