SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Bo Gum Ungkap Kecintaan Anti-mainstream Terhadap Indonesia

Jumat, 05 April 2019 19:00 by muthiasp | 1462 hits
Park Bo Gum Ungkap Kecintaan Anti-mainstream Terhadap Indonesia
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Beberapa waktu lalu tepatnya pada 23 Maret 2019, Park Bo Gum untuk kedua kalinya menggelar jumpa fans di Indonesia. Bertempat di Kota Kasablanka, aktor tampan ini menyapa para penggemarnya lewat fanmeeting bertajuk ‘Good Day’.

Sebelum itu pada Jumat, 22 Maret, Park Bo Gum terlebih dahulu menggelar jumpa pers yang dihadiri oleh awak media dan penggemar pemegang tiket Blue. Dalam kesempatan itu berbagai pertanyaan diberikan ke bintang drama ‘Encounter’ itu, misalnya tentang Indonesia.

Saat ditanya kota mana dari Indonesia yang ingin dikunjungi, Park Bo Gum memberikan pilihan yang cukup berbeda dari kebanyakan artis luar negeri. Pertama kali ia menyebutkan nama Lombok, baru setelah itu Bali, “Lombok dan Bali. Aku ingin kesana karena belum pernah sama sekali”.

Baca juga: Ungkapan Duka Park Bo Gum untuk Cha In Ha yang 'Tak Kasat Mata' Jadi Sorotan

Selain itu, makanan tradisional Indonesia kesukaannya juga berbeda dari artis kebanyakan alias anti-mainstream. Ketika ditanya hal tersebut, Park Bo Gum menjawab, “Gado-gado.. mirip dengan masakan Vietnam. Gado-gado enak, nasi goreng enak, sate juga enak”. Lalu MC menanyakan lagi, “Sop buntut?”. Park Bo Gum bilang, “Belum pernah coba”.

Tak berbeda dengan acara jumpa fans ‘Good Day in Jakarta’ yang penuh cinta, Park Bo Gum juga menuturkan kekagumannya kepada penggemar tanah air selama jumpa fans. Ia memuji habis semangat penggemar yang membuatnya sangat terkesan, dan meninggalkan pesan manis untuk fans.

“Aku selalu berterima kasih dan bersyukur bisa ada disini lagi setelah dua tahun. Tempat tinggal kita berbeda dan jauh, jadi aku tidak bisa sering-sering kesini. Tapi fans-fans Indonesia selalu datang dan mencari ku kesini. Itu hal luar biasa yang harus aku syukuri. Walaupun Bahasa kita berbeda, tapi hati kita terhubung dengan baik,” ujar Park Bo Gum.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Episode program MBC Radio Star yang tayang Rabu (04/12) menghadirkan EXO sebagai bintang tamu spesialnya. Saat itu mereka membahas banyak hal, termasuk curhatan Suho yang kecewa pada agensinya, SM Entertainment....
  • HOT !
    Pada 9 Desember kemarin, drama terbaru tvN Crash Landing on You baru saja menggelar acara jumpa pers yang dihadiri oleh para pemain utamanya. Mereka pun membagikan kesan bisa bermain di drama ini, khususnya Hyun Bin dan Son Ye Jin....
  • HOT !
    Sebelumnya pihak JTBC telah mengumumkan, bahwa pihaknya telah menambahkan slot terbaru drama, yaitu Rabu Kamis. Setelah sebelumnya JTBC memiliki slot drama Jumat Sabtu, dan Sabtu Minggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)