SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Song Joong Ki Hingga IU Berikan Donasi untuk Korban Kebakaran Hebat di Gangwon

Minggu, 07 April 2019 11:00 by muthiasp | 566 hits
Song Joong Ki Hingga IU Berikan Donasi untuk Korban Kebakaran Hebat di Gangwon
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kebakaran hebat yang melanda Goseong, Sokcho, Provinsi Gangwon, Korea Selatan meninggalkan luka mendalam bagi banyak pihak. Tak terkecuali para selebriti yang langsung memberikan bantuan kepada para korban tepat setelah kejadian.

Seperti yang diketahui, kebakaran hebat yang terjadi pada Kamis (04/04) malam itu menewaskan dua orang dan ratusan lainnya luka-luka, hingga ribuan warga diungsikan. Serta menghanguskan setidaknya 260 hektar hutan hingga kawasan perumahan.

Berdasarkan laporan dari Hope Bridge Korea Disaster Relief Association, Yoon Jisung eks Wanna One menyumbangkan dana sebesar 10 juta won (sekitar 124 juta rupiah). Penulis Kim Eun Sook dan Yoon Ha Rim CEO rumah produksi Hwa & Dam Pictures memberikan sumbangan 20 juta won (248 juta rupiah).

Baca juga: Drama 'Arthdal Chronicles' Rilis Poster Dramatis Tunjukkan 12 Karakter Penting

Kemudian aktris Kim Yoo Jung, komedian Sim Hyun Seop, dan Song Eun Yi masing-masing menyumbangkan 10 juta won. Aktor tampan Song Joong Ki dan Nam Joo Hyuk masing-masing memberikan 30 juta won, Cube Entertainment 50 juta won. Jung Il Woo dan K.Will masing-masing 20 juta won.

Selain mereka juga ada solois IU yang menyumbangkan 100 juta won (1,2 miliar rupiah) ke Green Umbrella Children's Foundation yang merupakan yayasan khusus untuk korban anak-anak. Heechul Super Junior sebagai duta dari kota Hoengseong di Provinsi Gangwon, yang mana merupakan kampung halamannya, mengeluarkan dana 30 juta won ke Community Chest of Korea untuk operasi bantuan di area terdampak.

Hyomin T-Ara memilih untuk memberikan sumbangan dalam bentuk air, mie dan nasi instan ke pusat pengungsian di daerah Toseongmyeon, agar bisa langsung dinikmati oleh para korban. Serta ARMY (fans BTS) dan fans Kang Daniel juga ikut memberikan sumbangan dalam berbagai bentuk.

(mth)

  • HOT !
    Meski Seungri dan Yoo In Suk tidak ditahan, namun proses penyelidikan tetap berjalan hingga saat ini. Salah satu fakta mengejutkan yang dilaporkan oleh outlet media lokal Korea adalah Seungri dan Yoo In Suk mencoba prostitusi sebelum ditawarkan ke investor....
  • HOT !
    Pasangan Kanye West dan Kim Kardashian dilaporkan telah mengajukan dokumen untuk mempatenkan merek dagang dengan nama putra keempat mereka yang baru lahir pada 9 Mei 2019 lalu....
  • HOT !
    Rachel Maryam dan Kirana Larasati menjadi salah satu artis yang kini memutuskan terjun ke dunia politik. Ditengah panasnya soal aksi kerusuhan 22 Mei, keduanya terlihat beradu argument melalui jejaring Twitter....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)