home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

J-Hope BTS Ungguli G-Dragon Jadi Artis Solo Korea dengan Followers Terbanyak di Spotify

Senin, 08 April 2019 18:00 by fzhchyn | 1422 hits
J-Hope BTS Ungguli G-Dragon Jadi Artis Solo Korea dengan Followers Terbanyak di Spotify
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - Popularitas BTS tak hanya terbukti sebagai grup. Setiap membernya memiliki daya tarik masing-masing yang dapat membuat mereka menonjol di saat mereka menunjukkan atau merilis karya dan proyek solo.

J-Hope sebagai salah satu member BTS yang sudah merilis album mixtape solo di Spotify, kini berhasil memecahkan rekor baru di platform streaming musik tersebut. Sang rapper tercatat sebagai artis solo K-Pop dengan followers terbanyak di Spotify.

Pada 8 April, jumlah followers J-Hope di akun Spotify sudah mencapai 1.341.112. Angka ini berhasil melampaui G-Dragon yang sebelumnya memegang rekor sebagai artis solo Korea dengan pengikut terbanyak di Spotify.

Baca juga: J-Hope BTS Pecahkan Rekor Personal di Chart AS dan Inggris dengan 'HOPE ON THE STREET VOL.1'

J-Hope sendiri merilis album mixtape perdananya yang bertajuk ‘Hope World’ pada 2 Maret tahun lalu. Pada saat itu, ia berhasil mencatat rekor sebagai artis solo Korea dengan peringkat No.1 terbanyak dengan lebih dari 63 negara di chart iTunes Top Albums.

Sementara itu, J-Hope bersama member BTS lainnya akan comeback sebagai grup dengan merilis album terbaru ‘Map of the Soul: Persona’ pada 12 April mendatang. Teaser untuk lagu utama di album ini telah diungkap yaitu ‘Boy with Luv’ dengan featuring Halsey.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)