home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Giliran BLACKPINK hingga Gikwang Highlight yang Sumbangkan Dana Bagi Korban Kebakaran Gangwon

Selasa, 09 April 2019 13:00 by muthiasp | 918 hits
Giliran BLACKPINK hingga Gikwang Highlight yang Sumbangkan Dana Bagi Korban Kebakaran Gangwon
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Satu per satu dari selebriti ikut turun tangan memberikan bantuan demi meringankan beban para korban kebakaran hebat di Goseong, Sokcho, Provinsi Gangwon. Kini giliran selebriti lain dari kalangan aktor, aktris hingga idola K-Pop yang sedang menjalani wajib militer.

Pada Senin (08/04), pasangan suami istri aktor Cha In Pyo dan aktris Shin Ae Ra mendonasikan uang sebesar 100 juta won (1,2 miliar rupiah) untuk para korban melalui Hope Bridge Korea Disaster Relief Association. Begitu pula dengan Chansung 2PM yang diam-diam menyumbangkan dana 100 juta won.

Selain itu aktor Korea-Amerika Daniel Henney beserta 13 rekannya dari agensi Echo Global Group menyumbangkan dana sebesar 70 juta won melalui Community Chest of Korea. Secara pribadi, bintang serial ‘Criminal Mind’ itu juga menyisihkan uang sebesar 50 juta won untuk disumbangkan.

Baca juga: Kebakaran Terjadi di Gedung Tempat Latihan Boy Group TAN

Aktor Jung Woo Sung dan aktris Lee Sung Kyung juga masing-masing memberikan donasi sebesar 50 juta won. Empat member BLACKPINK, yaitu Jennie, Lisa, Jisoo, dan Rose pun masing-masing turut menyumbangkan 10 juta won atau total 40 juta won kepada para korban.

Ketiga pemain utama drama SBS ‘The Fiery Priest’ yakni Kim Nam Gil, Kim Sung Kyun, dan Lee Honey juga tak ketinggalan menyumbang 30 juta won. Aktris Kim Go Eun, Kim Sook, dan Jo Bo Ah masing-masing memberikan donasi sebesar 20 juta won. Ahn So Hee yang kini sedang membintangi ‘Waikiki 2’ juga berdonasi 10 juta won.

Serta Jungshin CNBLUE yang sedang wajib militer dan Gikwang Highlight masing-masing menyumbangkan dana sebesar 10 juta won.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)