home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nana Dikonfirmasi Jadi Lawan Main Choi Jin Hyuk di Drama Terbaru KBS Bergenre Thriller

Selasa, 09 April 2019 16:30 by muthiasp | 854 hits
Nana Dikonfirmasi Jadi Lawan Main Choi Jin Hyuk di Drama Terbaru KBS Bergenre Thriller
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Choi Jin Hyuk akan segera kembali menghiasi layar kaca dengan membintangi drama terbaru KBS berjudul ‘Justice’. Drama bergenre thriller itu juga akan dibintangi oleh aktor senior Son Hyun Joo, serta Nana yang baru saja dikonfirmasi bergabung.

Drama KBS ‘Justice’ bercerita tentang seorang pengacara bernama Lee Tae Kyung (Choi Jin Hyuk), yang membuat perjanjian dengan iblis untuk membalaskan dendam. Serta ada karakter Song Woo Yong (Son Hyun Joo), pria yang rela menjadi jahat demi keluarganya. Drama ini akan mengisahkan tentang hilangnya sejumlah aktris dan sisi lain dari konglomerat Korea.

Nana diumumkan bergabung dalam jajaran pemain utama drama ini. Ia didapuk untuk memerankan karakter Seo Yeon Ah, yang mengikuti jejak sang ayah menjadi jaksa dan dikenal sebagai sosok ditakuti karena keadilan yang ditegakkannya di Kantor Kejaksaan Distrik Seoul.

Baca juga: Detail Peran Lee Min Ho, Ahn Hyo Seop Hingga Jisoo dalam Film Omniscient Reader's Viewpoint

Saat tengah menginvestigasi kasus pembunuhan beruntun dan hilangnya sejumlah aktris, dia bertemu dengan Lee Tae Kyung yang merupakan mantan kekasihnya. Mereka berdua pun beradu di meja hijau sebagai pengacara dan jaksa. Dengan pengalaman berakting di film ‘The Swindlers’, drama ‘Good Wife’ hingga ‘Kill It’, tentu Nana bisa menaklukan karakter tersebut.

Tim produksi juga percaya bahwa dengan menggaet Nana dapat memperkuat cerita drama ‘Justice’, “Sebagai aktris yang menunjukkan berbagai macam pesona dalam setiap peran, kami nantikan chemistrynya dengan Choi Jin Hyuk dan Son Hyun Joo. Mohon perhatian dan dukungannya ya”.

Drama KBS ‘Justice’ pun dijadwalkan untuk tayang pada bulan Juli mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)