home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Xiumin EXO Tulis Surat untuk Fans Soal Rencana Wajib Militernya

Selasa, 09 April 2019 23:00 by fzhchyn | 737 hits
Xiumin EXO Tulis Surat untuk Fans Soal Rencana Wajib Militernya
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Menyusul kabar dikonfirmasinya tanggal wajib militer Xiumin yang jatuh pada 7 Mei mendatang, idola K-Pop ini menulis sebuah surat untuk para EXO-L (sebutan fans EXO). Hanya tinggal sekitar sebulan lagi, ia akan meninggalkan dunia hiburan untuk sementara waktu.

Xiumin mengawali suratnya dengan menyapa EXO-L dan menulis, “Bunga telah mekar dengan indah akhir-akhir ini. Sudahkah kalian pergi melihatnya? Bunga-bunga bermunculan, cuaca menjadi lebih hangat, dan kemarin adalah ulang tahun ketujuh EXO sejak debut!!”

Kemudian ia mengungkapkan perasaan akan usia grupnya yang baru saja menyentuh angka 7 tahun. “Aku merasa bersyukur kepada semua orang dan semuanya karena aku merasa EXO lahir pada saat yang sangat menyenangkan. Selamat lagi untuk para member.”

Baca juga: Xiumin dan Chen EXO Masuk Lineup Saranghaeyo Indonesia 2024

Xiumin pun kemudian mulai menyinggung soal tugas wajib militernya dengan menulis, “Sejujurnya, aku menulis hari ini karena ada berita penting yang ingin aku bagikan dengan kalian semua terlebih dahulu. Tugas militer! Aku akan ke militer pada 7 Mei!!”

“Aku akan kembali dalam keadaan yang sehat. Aku berencana mengatur waktu untuk kita dalam waktu dekat sehingga aku bisa mengatakan kata-kata ini kepada kalian secara langsung. Kami segera mengadakan konser CBX (di Jepang), dan kami akan kembali setelah menyelesaikannya dengan sukses, jadi tolong tunggu sebentar~ ^^”

“Mari kita semua bekerja keras untuk melewati hari ini juga!,” tutup Xiumin dalan suratnya. Menjelang wamilnya, Xiumin akan berpartisipasi dalam konser Jepang EXO-CBX ‘Magical Circus ~Special Edition~’ di Saitama pada 16 dan 17 April serta di Kobe dari 27 hingga 29 April.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)