home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kang Daniel Hingga Jaejoong JYJ Berikan Donasi untuk Korban Kebakaran Gangwon

Rabu, 10 April 2019 13:00 by muthiasp | 1333 hits
Kang Daniel Hingga Jaejoong JYJ Berikan Donasi untuk Korban Kebakaran Gangwon
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Banyak biaya yang dibutuhkan untuk memulihkan korban kebakaran hebat yang menghanguskan wilayah Goseong, Sokcho, Provinsi Gangwon. Satu per satu selebriti pun turut memberikan bantuannya, termasuk Kang Daniel hingga Jaejoong JYJ.

Deretan selebriti yang dilaporkan baru saja memberikan donasinya melalui Hope Bridge Korea Disaster Relief Association adalah aktor senior Lee Jung Jae dan mantan atlit skate Kim Yuna, yang masing-masing menyisihkan pendapatannya sebesar 50 juta won atau sekitar 620 juta rupiah.

Kemudian ada Chungha dan Soyou yang masing-masing menyumbangkan 10 juta won, komedian Kang Ho Dong sebesar 50 juta won, Lee Young Ja memberikan donasi 20 juta won. Lalu Eunkwang BTOB yang sedang wajib militer juga sempat menyerahkan sumbangan sebesar 20 juta won.

Baca juga: Kebakaran Terjadi di Gedung Tempat Latihan Boy Group TAN

Seungkwan SEVENTEEN secara pribadi menyumbangkan 10 juta won, sama halnya dengan Jaejoong JYJ. Seohyun memberikan dana 10 juta won, sementara Yuri SNSD sebesar 20 juta won melalui Community Chest of Korea. Serta aktor So Ji Sub yang menyumbangkan 50 juta won melalui organisasi non-profit Good Neighbors.

Deretan selebriti lain yang ikut memberikan sumbangan adalah Junho 2PM dan Kang Daniel, yang masing-masing memberikan 30 juta won atas nama penggemarnya. Serta chef Lee Yeon Bok, aktor Lee Je Hoon, aktris Han Hyo Joo, Kang So Ra, dan Kim Dong Wan member boygroup Shinhwa.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)