SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Adegan Lucu Kim Seon Ho Ucapkan Dialog Bahasa Indonesia di 'Waikiki 2'

Rabu, 10 April 2019 13:30 by muthiasp | 8194 hits
Adegan Lucu Kim Seon Ho Ucapkan Dialog Bahasa Indonesia di 'Waikiki 2'
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Sekuel drama JTBC ‘Laughter in Waikiki 2’ selalu menyajikan cerita yang segar dan lucu di setiap episodenya. Dalam episode terbaru yang tayang Selasa (09/04), ada adegan menarik di mana Kim Seon Ho mengucapkan dialog dalam Bahasa Indonesia.

Spoiler alert! Sepulangnya ke rumah, Cha Woo Sik (Kim Seon Ho) menanyakan di mana keberadaan Lee Jun Ki (Lee Yi Kyung). Lalu Kook Ki Bong (Shin Hyun Soo) mengatakan Jun Ki pergi kencan dengan Han Soo Yeon (Moon Ga Young), dan berencana menyatakan perasaannya.

Cha Woo Sik lantas panik dan langsung menyusul ke tempat kencan Lee Jun Ki dan Han Soo Yeon. Cha Woo Sik berteriak sampai berlari kearah temannya itu. Jun Ki bertanya, “Apa yang kau lakukan disini?”. Woo Sik pun mengelabuinya, “Kau bilang aku harus minta maaf dengan benar ke Soo Yeon”.

Baca juga: Kim Seon Ho Ungkap Karakternya Dalam Drama 'Catch The Ghost'

Lalu Cha Woo Sik mulai meminta maaf kepada Soo Yeon, “Maaf aku telah berteriak padamu saat les menyanyi. Minta maaf juga karena marah saat kau dipecat dari pekerjaan. Benar-benar minta maaf. Aku bersungguh-sungguh”. Soo Yeon memaafkannya, dan Jun Ki langsung menyuruh Woo Sik pergi.

Namun rupanya permintaan maaf belum selesai, Cha Woo Sik kemudian meminta maaf dalam 50 bahasa, mulai dari Inggris, Jepang, Tiongkok, Jerman, Perancis, hingga Indonesia. Yap, Kim Seon Ho mengucapkan kata, “Minta Maaf”. Adegan itu pun menjadi perbincangan hangat dikalangan pecinta drama Korea di Indonesia.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Variety show Netflix Busted belum lama ini menyelesaikan penayangan musim keduanya. Saat ini, musim ketiga akan segera digarap di mana Lee Kwang Soo ‘diminta’ untuk kembali lagi bergabung setelah absen di musim kedua....
  • HOT !
    Hari ini (17/01) promotor dari konser Kim Jaejoong kembali merilis pengumuman mengenai tempat dan waktu kapan konser bertajuk ‘2020 KIM JAE JOONG ASIA TOUR CONCERT’....
  • HOT !
    Usai memutuskan mundur dari tugas sebagai anggota senior kerajaan Inggris, Pangeran Harry dan Meghan Markle kabarnya memecat seluruh staf yang bekerja di kediamannya di Frogmore Cottage, Windsor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)