home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Adegan Lucu Kim Seon Ho Ucapkan Dialog Bahasa Indonesia di 'Waikiki 2'

Rabu, 10 April 2019 13:30 by muthiasp | 13017 hits
Adegan Lucu Kim Seon Ho Ucapkan Dialog Bahasa Indonesia di 'Waikiki 2'
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Sekuel drama JTBC ‘Laughter in Waikiki 2’ selalu menyajikan cerita yang segar dan lucu di setiap episodenya. Dalam episode terbaru yang tayang Selasa (09/04), ada adegan menarik di mana Kim Seon Ho mengucapkan dialog dalam Bahasa Indonesia.

Spoiler alert! Sepulangnya ke rumah, Cha Woo Sik (Kim Seon Ho) menanyakan di mana keberadaan Lee Jun Ki (Lee Yi Kyung). Lalu Kook Ki Bong (Shin Hyun Soo) mengatakan Jun Ki pergi kencan dengan Han Soo Yeon (Moon Ga Young), dan berencana menyatakan perasaannya.

Cha Woo Sik lantas panik dan langsung menyusul ke tempat kencan Lee Jun Ki dan Han Soo Yeon. Cha Woo Sik berteriak sampai berlari kearah temannya itu. Jun Ki bertanya, “Apa yang kau lakukan disini?”. Woo Sik pun mengelabuinya, “Kau bilang aku harus minta maaf dengan benar ke Soo Yeon”.

Baca juga: The Tyrant Rilis Teaser Perdana Cha Seung Won, Kim Seon Ho, Kim Kang Woo, dan Jo Yoon Soo

Lalu Cha Woo Sik mulai meminta maaf kepada Soo Yeon, “Maaf aku telah berteriak padamu saat les menyanyi. Minta maaf juga karena marah saat kau dipecat dari pekerjaan. Benar-benar minta maaf. Aku bersungguh-sungguh”. Soo Yeon memaafkannya, dan Jun Ki langsung menyuruh Woo Sik pergi.

Namun rupanya permintaan maaf belum selesai, Cha Woo Sik kemudian meminta maaf dalam 50 bahasa, mulai dari Inggris, Jepang, Tiongkok, Jerman, Perancis, hingga Indonesia. Yap, Kim Seon Ho mengucapkan kata, “Minta Maaf”. Adegan itu pun menjadi perbincangan hangat dikalangan pecinta drama Korea di Indonesia.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)