home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Suasana Magis Warnai Poster Drama Terbaru Park Bo Young - Ahn Hyo Seop 'Abyss'

Rabu, 10 April 2019 18:00 by muthiasp | 1529 hits
Suasana Magis Warnai Poster Drama Terbaru Park Bo Young - Ahn Hyo Seop 'Abyss'
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Meski baru akan tayang bulan depan, tetapi drama ‘Abyss’ sudah menarik perhatian penikmat K-Drama dengan berbagai foto teaser. Dan baru-baru ini, tim produksi membagikan foto poster yang memiliki nuansa magis sesuai dengan tema ceritanya.

Abyss’ merupakan drama bergenre fantasi romantis tentang batu magis yang bisa menghidupkan lagi jiwa yang mati menjadi sosok berbeda. Park Bo Young akan memerankan karakter Go Se Yeon, sedangkan Ahn Hyo Seop didapuk untuk memerankan karakter Cha Min.

Go Se Yeon adalah jaksa wanita tangguh, cantik, dan tempramental yang dihidupkan lagi dengan benda magis setelah mengalami kecelakaan fatal. Dalam posternya, Park Bo Young memberikan tatapan membingungkan sambil memegang bola kaca magis. Terdapat caption yang berbunyi.

Abyss? Aku terlahir kembali dengan penampilan seperti ini karena kristal ini?. Jaksa paling top yang terlahir kembali dengan wajah paling familiar di dunia”.

Baca juga: 5 Drama Korea Ahn Hyo Seop yang Wajib Kamu Tonton!

Sementara Ahn Hyo Seop sebagai Cha Min berpose keren dengan tatapan kharismatik dan juga memegang bola kaca magis. Terdapat pula caption yang mengatakan, “Permisi, wajah ini… Sampai kapan wajah ini akan efektif? Teror visual terbawah, konglomerat generasi kedua yang mendapatkan undian visual”.

Serta ada juga poster karakter pendukung utama Oh Young Chul yang berperan sebagai Lee Sung Jae. Dalam poster, ia diperlihatkan memegang bola kaca magis dengan kuat dan tatapannya sangat tajam. Caption yang tertulis mengatakan, “Yang pasti adalah Tuhan saja tidak berpihak denganku. Dokter genius bermuka dua yang secara tidak sengaja terlahir kembali”.

Wah, sepertinya akan seru ya cerita drama ‘Abyss’ ini. Sabar sedikit Dreamers, karena drama tersebut baru akan ditayangkan di tvN pada 6 Mei mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)