SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jawaban Menyentuh Chen Saat Disinggung Soal Kontrak Kerja EXO

Kamis, 11 April 2019 10:00 by muthiasp | 863 hits
Jawaban Menyentuh Chen Saat Disinggung Soal Kontrak Kerja EXO
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Debut di tahun 2012 kini boy group EXO sudah berusia tujuh tahun. Hal ini tak pelak membuat fans sedikit cemas karena tahun ketujuh biasanya menjadi masa transisi kontrak grup maupun antar member dengan agensinya, SM Entertainment.

Saat Chen menjadi bintang tamu di episode terbaru program talkshow MBC ‘Radio Star’, pembawa acara Kim Gura menyinggung soal kontrak kerja EXO dengan SM Entertainment. Seperti yang diketahui, belakangan kontrak EXO menjadi perbincangan hangat di media serta diwarnai rumor tak sedap.

Chen pun menjawab, “Kontrak kita semuanya sama. Tapi sebenarnya masih ada waktu tersisa, sekitar tiga tahun”. Kemudian pelantun lagu ‘Beautiful Goodbye’ itu menambahkan pernyataan menyentuh, “Karena masih ada sisa waktu, aku ingin bekerja dengan bahagia ketika melakukan apa yang aku ingin lakukan. Aku tidak merasakan stress karena itu”.

Baca juga: BLACKPINK Geser BTS, Inilah Album K-Pop yang Tempati Posisi di Chart Billboard World Albums

Di bulan Maret kemarin, berbagai outlet media lokal Korea Selatan sempat mengabarkan bahwa EXO sudah memasuki batas tenggang kontrak eksklusif dengan SM Entertainment. Sehingga mereka sedang dalam tahap diskusi untuk memutuskan apakah akan perpanjang atau tidak.

Rumor menyebutkan jika D.O memilih untuk tidak memperpanjang kontraknya dengan SM Entertainment, namun langsung dibantah oleh perwakilan agensi, "Kabar yang mengatakan D.O memilih tidak perpanjang kontrak sangat salah, dan saat ini, masih banyak waktu sebelum masa kontrak berakhir," ujarnya.

Sementara itu, EXO baru saja merayakan ulang tahun debutnya yang ke-7 pada 8 April 2019 kemarin.

(mth)

  • HOT !
    Meski Seungri dan Yoo In Suk tidak ditahan, namun proses penyelidikan tetap berjalan hingga saat ini. Salah satu fakta mengejutkan yang dilaporkan oleh outlet media lokal Korea adalah Seungri dan Yoo In Suk mencoba prostitusi sebelum ditawarkan ke investor....
  • HOT !
    Pasangan Kanye West dan Kim Kardashian dilaporkan telah mengajukan dokumen untuk mempatenkan merek dagang dengan nama putra keempat mereka yang baru lahir pada 9 Mei 2019 lalu....
  • HOT !
    Rachel Maryam dan Kirana Larasati menjadi salah satu artis yang kini memutuskan terjun ke dunia politik. Ditengah panasnya soal aksi kerusuhan 22 Mei, keduanya terlihat beradu argument melalui jejaring Twitter....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)