SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Yoochun Ungkap Alami Depresi Pasca Kasus Pelecehan Seksual 2 Tahun Lalu

Kamis, 11 April 2019 10:30 by muthiasp | 716 hits
Park Yoochun Ungkap Alami Depresi Pasca Kasus Pelecehan Seksual 2 Tahun Lalu
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Usai kasus pelecehan seksualnya reda, nama Park Yoochun kembali terseret kasus yang melibatkan sang mantan tunangan, Hwang Ha Na. Ia diduga menjadi seorang selebriti yang ‘memaksa’ Hwang Ha Na untuk memakai narkoba.

Demi membantah isu tersebut, Park Yoochun menggelar sesi jumpa pers pada Rabu (10/04) kemarin. Member boy group JYJ itu mengatakan bahwa memutuskan untuk menggelar jumpa pers setelah melalui banyak pemikiran, “Saya rasa tepat untukku berbicara tentang semua sejujur-jujurnya secara langsung,” ujarnya.

Park Yoochun mengungkapkan jika belakangan ini ia menerima perawatan karena menderita depresi, “Beberapa waktu lalu saya melalui investigasi panjang dan walau terbukti tidak bersalah, saya menghabiskan waktu yang menyakitkan karena dicibir oleh publik dan merasa malu serta bersalah”.

Baca juga: Park Yoochun Terancam Bayar Kompensasi 1,2 Miliar atau Asetnya Disita

Lebih lanjut, Park Yoochun menuturkan bagaimana tersiksanya sampai ingin mati setelah menghadapi kasus pelecehan seksual dua tahun lalu yang sangat mencoreng namanya, “Saya menahan diri dan introspeksi, serta berpikir bahwa saya bisa memulai dari awal lagi. Tapi kemudian dikuasai oleh pikiran ingin mati”.

“Ketika kondisi tidak dapat memaafkan diri saya datang, saya tidak akan bisa tidur dan mencari alkohol. Saya menerima perawatan untuk depresi di klinik mental dan menghabiskan berhari-hari hampir tidak tertidur dengan pil tidur yang diberikan,” papar bintang drama ‘Rooftop Prince’ ini.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Penyanyi sekaligus aktor drama musikal Kim Junsu telah dikonfirmasi menjadi juri di ‘Mister Trot’ TV Chosun. Hal ini juga diungkapkan oleh pihak TV Chosun perihal bergabungnya Junsu dalam acara ‘Mister Trot’ tersebut....
  • HOT !
    Nana nampaknya betah bernaung di Pledis Entertainment. Setelah 10 tahun, idola K Pop yang kini aktif sebagai aktris tersebut diketahui telah memperpanjang kontraknya dengan agensi yang juga menjadi rumah bagi boy group NU’EST itu....
  • HOT !
    Pada 18 November kemarin, TS Entertainment kembali menjadi perbincangan panas lantaran Wooyeop dan Taeseon TRCNG melaporkan atas dugaan tindak kekerasan. Secara tegas membantah, kini dua idola K Pop muda itu didepak dari agensi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)