SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Yoochun Tegas Membantah Keterlibatannya dengan Kasus Narkoba Mantan Tunangan

Kamis, 11 April 2019 12:00 by muthiasp | 452 hits
Park Yoochun Tegas Membantah Keterlibatannya dengan Kasus Narkoba Mantan Tunangan
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Hwang Ha Na yang dikenal sebagai mantan tunangan Park Yoochun terbukti menggunakan narkoba. Kasusnya sendiri sudah diselidiki sejak tahun lalu, dan muncul inisial selebriti ‘A’ yang disebut-sebut menjadi penyalur narkobanya. Tak pelak nama Yoochun ikut terseret.

Pada sesi jumpa pers yang digelar Rabu (10/04), Park Yoochun mengungkapkan bahwa menderita depresi pasca kasus pelecehan seksual yang dihadapinya dua tahun lalu. Sejak itu, ia mengalami gangguan tidur sehingga harus meminum obat tidur yang diberikan oleh dokter.

Park Yoochun pun membantah jika disebut-sebut sebagai orang yang ‘memaksa’ Hwang Ha Na menggunakan narkoba, “Saya tidak pernah mengonsumsi narkoba. Saya sangat takut saya dituding sebagai selebriti yang menyarankan Hwang Ha Na pakai narkoba ketika saya melihat pemberitaan dan detil terkait penyelidikannya”.

Baca juga: Park Yoochun Terancam Bayar Kompensasi 1,2 Miliar atau Asetnya Disita

“Saya takut bahwa saya akan berubah menjadi seseorang yang menggunakan narkoba walaupun saya tidak pernah menggunakannya. Saya takut bahwa sekeras apa pun saya berusaha menyangkalnya, tidak akan ada cara bagi saya untuk menghindarinya. Namun jika saya diperiksa, saya aku katakan langsung bahwa saya tidak pernah memakai narkoba,” tegasnya.

Seperti yang diketahui dari hasil pemeriksaan terbaru, Hwang Ha Na mengaku ‘dipaksa’ mengonsumsi narkoba oleh seorang selebriti. Polisi pun mulai menyelidiki siapa selebriti itu, bahkan akan mengeluarkan surat penggeledahan, serta menjadwalkannya pemeriksaan. Selebriti tersebut kabarnya sedang tinggal di Korea.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Berselang lima bulan sejak perilisan mini album ‘WE’ yang menampilkan lagu utama ‘Ah Yeah’, boy group WINNER siap comeback dengan album baru ‘CROSS’ pada 23 Oktober ini. Sebelum perilisannya, mereka menyapa awak media dalam konferensi pers....
  • HOT !
    Girl group AOA nampaknya akan ikut meramaikan parade comeback bulan depan. Rumor comeback dari grup yang debut tahun 2012 ini bermula ketika salah satu membernya, Seolhyun diduga telah melakukan syuting video musik....
  • HOT !
    Hanya berjarak tiga bulan dari perilisan mini album The Book of Us: Gravity, DAY6 kembali menyapa penggemar dengan karya baru. Band asuhan JYP Entertainment ini merilis album ketiganya yang bertajuk The Book of Us: Entropy pada 22 Oktober....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)