home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Chen Ungkap Sulitnya Menghubungi Orang Lain dan Kuatnya Pengaruh Sehun di EXO

Kamis, 11 April 2019 12:30 by fzhchyn | 2024 hits
Chen Ungkap Sulitnya Menghubungi Orang Lain dan Kuatnya Pengaruh Sehun di EXO
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Chen EXO tampil sebagai bintang tamu dalam program MBC ‘Radio Star’ yang tayang pada 10 April. Penyanyi yang baru saja debut sebagai solis itu berbicara tentang kesulitannya saat menjadi orang pertama yang menghubungi orang lain dan juga mengungkapkan apa yang dilakukan EXO saat mereka berkumpul bersama.

Host ‘Radio Star’ pertama kali membicarakan topik tersebut dengan mengatakan bahwa di SM Entertainment, Chen dikenal sebagai outsider atau ‘orang luar’, sebuah istilah slang di Korea untuk seseorang yang suka sendirian dan tidak terlalu sosial.

Chen mengatakan, “Dibandingkan bertukar (panggilan telepon atau teks), aku lebih suka bertemu dan berbicara secara langsung. Tapi aku merasa sangat sulit melakukan itu, jadi (saat hubunganku dengan orang-orang muncul) yang bisa aku katakan adalah, ‘kami tidak sedekat itu’.”

Pemilik nama asli Kim Jongdae ini mengungkapkan bahwa sulit untuk menelpon orang lain karena khawatir mereka merasa tidak nyaman atau tertekan. Ia mengatakan, “Tidak ada waktu di mana aku merasa lebih tenang selain saat aku sendirian.”

Baca juga: Xiumin dan Chen EXO Masuk Lineup Saranghaeyo Indonesia 2024

Chen mengatakan bahwa dirinya juga biasa menjadi orang pertama yang pulang saat para member EXO hangout bersama. “Begitu kita mulai mengobrol tentang sesuatu, itu berlangsung berjam-jam. Kita ini ada banyak, jadi jika itu benar-benar berlangsung lama, kadang bisa sampai jam 4, 5, atau 6 pagi. Sulit.” Selain itu, instingnya juga berkata bahwa jika ia mulai mabuk, dirinya harus pulang.

Saat berbicara lebih banyak tentang hangout EXO, Chen berkata, “Karena kami ada banyak orang, obrolan kami berlangsung lama. Jika kita berada di restoran atau tempat lain untuk waktu yang lama, kita akan merasa tidak enak, jadi kita menggunakan ruang konferensi di SM di mana kita bisa tinggal selama yang kita inginkan.”

Ia juga mengungkapkan bahwa sang maknae Sehun adalah member yang benar-benar membuat kumpul-kumpul mereka terwujud. “Baru-baru ini di grup chat kami, aku berkata kalau aku akan mentraktir makan malam grup sebagai ucapan terima kasih setelah merilis album soloku, dan Sehun langsung berkata, ‘Kalau begitu ayo kita tentukan tanggal. Kapan kita harus bertemu?’ Dia benar-benar memiliki pengaruh dalam grup,” ujarnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)