SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Chen Ungkap Sulitnya Menghubungi Orang Lain dan Kuatnya Pengaruh Sehun di EXO

Kamis, 11 April 2019 12:30 by zia92 | 964 hits
Chen Ungkap Sulitnya Menghubungi Orang Lain dan Kuatnya Pengaruh Sehun di EXO
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Chen EXO tampil sebagai bintang tamu dalam program MBC ‘Radio Star’ yang tayang pada 10 April. Penyanyi yang baru saja debut sebagai solis itu berbicara tentang kesulitannya saat menjadi orang pertama yang menghubungi orang lain dan juga mengungkapkan apa yang dilakukan EXO saat mereka berkumpul bersama.

Host ‘Radio Star’ pertama kali membicarakan topik tersebut dengan mengatakan bahwa di SM Entertainment, Chen dikenal sebagai outsider atau ‘orang luar’, sebuah istilah slang di Korea untuk seseorang yang suka sendirian dan tidak terlalu sosial.

Chen mengatakan, “Dibandingkan bertukar (panggilan telepon atau teks), aku lebih suka bertemu dan berbicara secara langsung. Tapi aku merasa sangat sulit melakukan itu, jadi (saat hubunganku dengan orang-orang muncul) yang bisa aku katakan adalah, ‘kami tidak sedekat itu’.”

Pemilik nama asli Kim Jongdae ini mengungkapkan bahwa sulit untuk menelpon orang lain karena khawatir mereka merasa tidak nyaman atau tertekan. Ia mengatakan, “Tidak ada waktu di mana aku merasa lebih tenang selain saat aku sendirian.”

Baca juga: BLACKPINK Geser BTS, Inilah Album K-Pop yang Tempati Posisi di Chart Billboard World Albums

Chen mengatakan bahwa dirinya juga biasa menjadi orang pertama yang pulang saat para member EXO hangout bersama. “Begitu kita mulai mengobrol tentang sesuatu, itu berlangsung berjam-jam. Kita ini ada banyak, jadi jika itu benar-benar berlangsung lama, kadang bisa sampai jam 4, 5, atau 6 pagi. Sulit.” Selain itu, instingnya juga berkata bahwa jika ia mulai mabuk, dirinya harus pulang.

Saat berbicara lebih banyak tentang hangout EXO, Chen berkata, “Karena kami ada banyak orang, obrolan kami berlangsung lama. Jika kita berada di restoran atau tempat lain untuk waktu yang lama, kita akan merasa tidak enak, jadi kita menggunakan ruang konferensi di SM di mana kita bisa tinggal selama yang kita inginkan.”

Ia juga mengungkapkan bahwa sang maknae Sehun adalah member yang benar-benar membuat kumpul-kumpul mereka terwujud. “Baru-baru ini di grup chat kami, aku berkata kalau aku akan mentraktir makan malam grup sebagai ucapan terima kasih setelah merilis album soloku, dan Sehun langsung berkata, ‘Kalau begitu ayo kita tentukan tanggal. Kapan kita harus bertemu?’ Dia benar-benar memiliki pengaruh dalam grup,” ujarnya.

(fzh)

  • HOT !
    Pasangan Kim Kardashian dan Kanye West menyambut kelahiran anak keempat lewat ibu pengganti pada 9 Mei 2019 lalu. Seminggu lebih berselang kelahiran, Kim mengumumkan nama serta potret sang bayi....
  • HOT !
    Setelah kurang lebih dua tahun bergabung, Go Ji Yong dan putranya, Sungjae dikabarkan akan meninggalkan acara ‘Superman Retuns’. Kabar ini pun telah dikonfirmasi dengan cepat oleh pihak produksi acara tersebut....
  • HOT !
    Bagi penikmat drama tvN ‘Her Private Live’, suara merdu Ha Sungwoon mungkin sudah tidak asing lagi terdengar selama penayangan drama. Dan akhirnya original soundtrack (OST) yang diisi oleh mantan member boy group Wanna One ini resmi dirilis....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)