home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dirumorkan Selingkuh dengan Sahabat Kate Middleton, Pangeran William Tempuh Jalur Hukum

Kamis, 11 April 2019 15:30 by bellaevania | 870 hits
Dirumorkan Selingkuh dengan Sahabat Kate Middleton, Pangeran William Tempuh Jalur Hukum
Image Source: Aceshowbiz

DREAMERS.ID - Beberapa waktu lalu Pangeran William gencar diberitakan sejumlah media melakukan perselingkuhan dengan sahabat dekat istrinya Kate Middleton. Ditengah rumor tersbut, akhirnya Pangeran William mengambil langkah tegas.

Melansir Aceshowbiz, diberitakan pertama kali oleh In Touch Weekly, Pangeran William dikabarkan melakukan perselingkuhan dengan sahabat Kate Middleton bernama Rose Hanbury saat Duchess of Cambridge itu tengah mengandung anak ketiga mereka, Pangeran Louis.

Media tersebut mengklaim Kate Middleton segera mempertanyakan rumor tersebut. Sementara Pangeran Wiliam hanya menertawakan rumor itu dan mengatakan tidak ada yang bisa dilakukannya. Selama rumor ini berhembus, Istana Kensington sendiri juga hanya diam.

Baca juga: Tingkah Lucu Pangeran William Intip Gerai KFC Jadi Meme Viral

Setelah berbulan-bulan rumor ini berkembang, Pangeran William melalui pengacara akhirnya mengancam media dengan tindakan hukum. Menurut The Daily Beast, setidaknya ada satu publikasi yang mengeluarkan peringatan yang menyatakan “Selain salah dan sangat merusak, publikasi rumor tentang kehidupan pribadi klien kami juga merupakan pelanggaran privasi menurut pasal 8 Konvensi Eropa untuk hak asasi manusia”.

Rose Handbury adalah seorang mantan model yang merupakan istri dari sutradara film sekaligus aktor, David Rocksavage. David Rocksavage sendiri juga merupakan seorang bangsawan yang memiliki gelar Marquess of Cholmondeley ke-7. Mereka menikah pada 2009 silam dan sudah dikarunia tiga orang anak.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Via Vallen tengah menjadi perbincangan hangat dikalangan penggemar K Pop terutama penggemar solois IU. Pasalnya video musik terbaru Via Vallen berjudul ‘Kasih Dengarkanlah Aku’ dinilai mirip dengan konsep video musik IU....
  • HOT !
    Sekitar enam bulan sejak comeback terakhir dengan merilis mini album ‘FANTASIA X’ pada bulan Mei lalu, MONSTA X akan segera kembali dengan merilis full album ketiga bertajuk ‘Fatal Love’ pada 2 November mendatang....
  • HOT !
    Pada Jumat (23/10), Play M Entertainment selaku agensi dari VICTON mengumumkan bahwa pelantun dari 'Howling' tersebut akan segera menyapa penggemar lewat konser online....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)