home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bocoran Rencana Captain Marvel Bantu Avengers Lawan Thanos di Trailer Terbaru 'Avengers: Endgame'

Kamis, 11 April 2019 17:00 by nicnov | 1066 hits
Bocoran Rencana Captain Marvel Bantu Avengers Lawan Thanos di Trailer Terbaru 'Avengers: Endgame'
image source: Entertainment Weekly

DREAMERS.ID - Dalam waktu dekat, penantian para pecinta film Marvel Cinematic Universe akan terbayar. Cuplikan terbaru film 'Avengers: Endgame' yang dirilis oleh Marvel melalui akun Youtubenya di mana diwarnai dengan adegan-adegan yang membuat hype semakin tinggi.

Dalam cuplikan terbarunya, para superhero menyadari bahwa Thanos kembali menggunakan kekuatan Infinity Stone. Bruce Banner atau Hulk yang diperankan oleh Mark Rufallo mengkhawatirkan apabila Thanos kembali menggunakan kekuatannya maka mereka akan semakin kalah. Namun, Captain Marvel yang diperankan oleh Brie Larson mengusulkan ide mudah tetapi juga membuat semua orang kaget.


Dengan percaya diri Captain Marvel mengajak, "Ayo kita ambil dan gunakan mereka (Infinity Stone) untuk mengembalikan semua orang". Dengan rasa tidak yakin Bruce Banner mempertanyakan bagaimana Captain Marvel bisa sangat yakin dengan rencana itu. Captain Marvel menjawab dengan optimis, “Itu karena sebelumnya kalian tidak ada aku,” jelasnya dengan percaya diri tinggi.

War Machine atau James Rhodes tidak setuju dengan rencana yang dibuat oleh Captain Marvel dan mempertanyakan, "Darimana saja kau selama ini?". Lalu Captain Marvel menjelaskan bahwa selama ini dirinya menjelajahi planet untuk membantu orang-orang.


Baca juga: Adegan 'Avengers: Endgame' yang Dihapus, Momen Haru Pertemuan Tony Stark dan Putrinya

Sebelumnya, Thor yang diperan Chris Hemsworth hanya duduk kemudian mendatangi Captain Marvel dan saling bertatap selama beberapa saat. Kemudian Thor memanggil Kapak barunya yang bernama Stormbreaker, sambil mengucapkan "Aku menyukai yang satu ini".

Video berdurasi 1 menit 14 detik ini diakhiri dengan adegan Captain America yang diperankan Chris Evans dengan mengatakan, “Ayo kita lawan kepa**t ini”. Disutradarai oleh Russo Bersaudara, 'Avengers: Endgame' akan memperlihatkan bagaimana alam semesta setelah perbuatan Thanos. Dan para superhero yang tersisa harus berjuang untuk mengembalikan alam semesta seperti semula.

Bersiap-siap warga Marvel, karena film ini akan rilis di bioskop secara serentak di seluruh dunia pada tanggal 26 April.

(nino)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)