SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ketahuan Nonton Konser Bareng, Niall Horan dan Selena Gomez Disetujui Fans Pacaran

Kamis, 11 April 2019 18:00 by bellaevania | 1888 hits
Ketahuan Nonton Konser Bareng, Niall Horan dan Selena Gomez Disetujui Fans Pacaran
Image Source: Aceshowbiz

DREAMERS.ID - Setelah lama berstatus single pasca putus dengan Justin Bieber pada bulan Maret 2018 lalu, Selena Gomez kini dikabarkan kembali dekat dengan Niall Horan. Bahkan kedekatan keduanya telah direstui fans untuk berlanjur ke hubungan asmara.

Niall Horan dan Selena Gomez kembali dikabarkan dekat setelah ketahuan menonton konser Lewis Capaldi pada Rabu, (03/04) lalu. Kala itu seorang jurnalis bernama Mike Wass yang hadir untuk meliput konser tersebut membagikan bahwa Selena dan Niall terlihat duduk berdua di meja sebelahnya.

The @LewisCapaldi showcase was incredible. This guy's a fucking star! (Also, unless I'm hallucinating, Selegend & Niall were sitting at the table next to me) 💫 pic.twitter.com/saKtmJZEyc

— Mike Wass (@mikewassmusic) April 4, 2019

"Showcase Lewis Capaldi luar biasa. Orang ini benar-benar bintang! (Juga, kecuali jika aku berhalusinasi, Selena dan Niall duduk di meja sebelahku),” tulis Mike yang turut mengunggah cuplikan penampilan menyanyi Lewis Capaldi.

Baca juga: Tangis Bahagia Selena Gomez Rayakan Ulang Tahun di Italia Bersama Sahabat

Para fans yang mengetahui kabar tersebut justru merasa senang dan berharap agar Selena dan Niall segera berpacaran. “Ya ampun, aku berharap mereka pacaran,” tulis seorang netizen di Twitter. “Apakah mereka pacaran?,” tulis netizen lainnya.

Meski Selena dan Niall belum memberikan keterangan langsung soal kabar ini, seorang sumber kepada Hollywoodlife mengungkapkan bahwa keduanya tidak memiliki hubungan spesial. Selena dikabarkan tidak ingin pacaran dahulu dan masih berfokus pada dirinya sendiri pasca gangguan kesehatan mental.

“Selena tidak sedang berpacaran saat ini meskipun Ia berpikir Niall sangat manis dan berbakat. Dia sangat menghargai kata-kata baik yang dikatakan Niall kepadanya. Dia menghabiskan waktu dengan teman untuk menongkrong dan merawat dirinya sendiri,” ucap seorang sumber. “Bukannya dia tidak akan berkencan dengan Niall suatu hari nanti, dia hanya tidak melihat siapa pun sekarang,” lanjutnya lagi.

Kabar kedekatan antara Selena Gomez dan Niall Horan ini bukan untuk pertama kalinya. Mereka pernah dikabarkan dekat dan berpacaran pada 2015 lalu. Namun keduanya tidak pernah mengkonfirmasi hubungan mereka saat itu.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tangga box office film Korea kembali memanas di awal bulan September ini. Pasalnya ada dua film aksi yang sama sama menarik tayang berbarengan. Salah satunya adalah 'Tazza: One Eyed Jack' yang sudah berhasil meraih satu juta penonton....
  • HOT !
    Ada yang baru dari penampilan Hailey Baldwin, istri dari Justin Bieber ini kini tampil dengan rambut baru yang ditata memiliki poni....
  • HOT !
    Baru baru ini penyanyi jebolan Produce 101, Kang Daniel, kembali menuai kontroversi. Kang Daniel mendapatkan banyak kritik dari Danity (nama resmi fanclub Kang Daniel) setelah mengatakan bahwa ia merasa ‘malu’ setelah mendengar fanchant dari lagu ‘What Are You Up To’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)