SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Chris Hemsworth Dirumorkan Jadi Kandidat Pemeran James Bond Selanjutnya

Jumat, 12 April 2019 09:30 by nicnov | 614 hits
Chris Hemsworth Dirumorkan Jadi Kandidat Pemeran James Bond Selanjutnya
image source: times of India

DREAMERS.ID - Seri terbaru film James Bond masih dalam masa pencarian bintang utama dan pendukung. Bintang 'Avengers: Endgame', Chris Hemsworth dikabarkan akan memerankan James Bond. Jika benar dirinya memerankan James Bond maka dirinya akan menjadi orang Australia kedua yang jadi James Bond.

Chris Hemsworth menyadari bahwa ada kabar tentangnya akan bermain sebagai James Bond beberapa tahun lalu, pada saat sedang syuting film 'Rush'. Ia mengaku sangat senang bila ditunjuk menjadi salah satu kandidat yang akan memerankan karakter Bond. Para penggemar film James Bond pun hanya dapat menunggu kabar mengenai siapa yang akan menggantikan Daniel Craig sebagai mata-mata yang ramah.

Kepada Balance magazine, Chris mengatakan, “Pada saat kita sedang syuting ‘Rush’ aku pikir 'Keren, jika ini adalah video audisi ku, maka baguslah'. Aku rasa kalian tidak akan menemukan orang yang tidak ingin memerankan James Bond. Aku sangat bersedia untuk memerankannya”, tambahnya.

Baca juga: Rami Malek Bakal Jadi Musuh James Bond di Film James Bond ke-25

Jika Chris mendapatkan peran sebagai James Bond selanjutnya maka dirinya akan menjadi orang Australia ke-2 yang memerankan James Bond setelah George Lazenby, pada tahun 1969 dalam film 'On Her Majesty’s Secrets Service'. Namun Lazenby justru menginginkan Idris Elba memerankan peran James Bond.

Tidak sedikit orang yang menginginkan Idris Elba memerankan karakter James Bond. Ralph Fiennes dan Dame Judi Dench ingin sekali melihat James Bond pertama yang berkulit gelap. Selain Idris Elba masih ada beberapa saingan yang dikabarkan akan mengisi tempat sebagai James Bond selanjutnya yaitu Sam Heughan, Tom Hiddleston, Tom Hardy, dan James Norton.

(nino)

  • HOT !
    Setelah menyelesaikan wajib militer pada 7 Mei kemarin, Kyuhyun langsung disibukkan dengan persiapan album solonya. Akhirnya setelah dinantikan selama dua tahun, Kyuhyun resmi comeback solo dengan merilis single album bertajuk ‘The Day We Meet Again’....
  • HOT !
    YG Entertainment dikenal memiliki banyak artis berbakat, namun yang disayangkan penggemar adalah jarangnya mereka merilis karya baru. Bukan tanpa alasan, agensi ini juga dikenal sangat mementingkan kualitas produksi dan lagu dari album artis artisnya sehingga cenderung memakan waktu yang lama....
  • HOT !
    Selain NU’EST, boy group PENTAGON juga dijadwalkan untuk menggelar konser solo perdananya di Jakarta yang bertajuk ‘2019 PENTAGON WORLD TOUR PRISM’ di bulan yang sama. Harga tiket, seatplan, hingga benefit konser juga diumumkan bersamaan oleh promotor....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)