home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ikuti Cara Ini Supaya Bisa Dapat Tiket Journey to Nature with EXO in Indonesia

Kamis, 11 April 2019 18:30 by muthiasp | 7138 hits
Ikuti Cara Ini Supaya Bisa Dapat Tiket Journey to Nature with EXO in Indonesia
Image source: Naver

DREAMERS.ID - EXO-L di Indonesia sebentar lagi bisa melampiaskan rasa rindunya kepada EXO setelah dua tahun tidak berjumpa. Pasalnya, EXO yang dikenal sebagai brand ambassador sebuah brand yang akan menggelar acara spesial di Jakarta dalam waktu dekat.

Pada Rabu (10/04), Nature Republic melalui media sosialnya mengumumkan bahwa acara Journey to Nature with EXO akan mampir ke Indonesia, tepatnya di Jakarta pada tanggal 26 Mei 2019 mendatang. Acara spesial itu diselenggarakan tanpa menjual tiket, tetapi kamu bisa menghadirinya dengan mengikuti cara berikut ini.

Pertama, mengikuti tantangan di Instagram dengan membuat video/foto yang menunjukkan rasa cinta kepada produk asal Korea itu dan EXO. Tiga pemenang beruntung akan mendapatkan 1 tiket fansign, dan 2 tiket masuk Journey to Nature with EXO di barisan terdepan. Tantangan ini akan berlangsung sampai 14 April 2019.

 

Selain itu, tiket Journey to Nature with EXO in Indonesia juga bisa didapatkan dengan cara membeli beberapa paket spesial yang dimulai dari harga 350 ribu di gerai resmi Nature Republic, seperti yang baru diumumkan adalah di Lippo Mall Puri. Buruan, karena hanya paket spesial hanya berlaku sampai Jumat, 12 April 2019.

Baca juga: Baekhyun EXO Akan Berpartisipasi Dalam MLB World Tour 2024: Seoul Series

Paket spesial yang disediakan diantaranya, Paket A seharga  Rp 1,250,000,- di mana kamu mendapatkan 1 tiket masuk, 1 foto kartu lenticular EXO, 1 travel kit, dan 4 jenis masker wajah berbeda varian. Lalu Paket C seharga 750 ribu mendapatkan 1 tiket masuk, 1 standee EXO, 1 tisu pembersih, dan 1 masker wajah.

Selengkapnya bisa kamu lihat pada postingan berikut ini:

 

Masih banyak cara untuk mendapatkan tiket Journey to Nature with EXO in Indonesia, yang akan terus diberikan oleh Nature Republic.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)