home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Muncul Wanita Mengaku Jadi Korban Pelecehan Seksual Choi Jonghoon, Ini Kata Pengacara

Kamis, 11 April 2019 20:00 by muthiasp | 1395 hits
Muncul Wanita Mengaku Jadi Korban Pelecehan Seksual Choi Jonghoon, Ini Kata Pengacara
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Satu per satu kasus yang melibatkan sejumlah selebriti pria terus melebar. Belum usai kasus yang melibatkannya terkait penyebaran konten porno ilegal, kini Choi Jonghoon dihadapkan pada skandal baru di mana ada seorang wanita yang muncul, mengaku sebagai korban pelecehan seksualnya.

Berdasarkan laporan yang dilansir dari Soompi (11/04), muncul seorang wanita 'A' yang mengklaim bertemu dengan Choi Jonghoon di Amerika Serikat pada tahun Maret 2012 silam. Ia mengaku hilang kesadaran setelah meminum cocktail yang diberikan oleh Choi Jonghoon, setelah itu pelecehan seksual terjadi. 'A' percaya bahwa mantan member FT Island itu menggunakan obat GHB untuk memperkosanya.

'A' saat ini dikabarkan tengah dalam proses mengajukan tuntutan kepada Choi Jonghoon. Ia mengatakan baru berani mengungkapkannya sekarang karena kasus rekaman video ilegal yang sedang ramai.

Baca juga: Dispatch Bongkar Isi Chat Seungri dengan Yoo In Suk Hingga Jung Joon Young Terkait Dugaan Prostitusi

Saat ditanya soal isu tersebut, FNC Entertainment menyatakan, "Kami tidak pernah dengar kasus itu. Kami sudah memutuskan kontrak dengan Choi Jonghoon, dan kami rasa wanita itu belum mengajukan tuntutan". Di sisi lain, tim pengacara mengatakan jika sudah dua minggu lalu memasukkan laporan terkait seorang wanita yang mengancam Choi Jonghoon dengan informasi tidak benar.

"Kasusnya sudah dilimpahkan ke Kantor Polisi Seongdong, dan kami percaya detilnya akan terungkap seiring proses investigasi," ujar pengacara. Tim pengacara juga memaparkan jika Choi Jonghoon mengaku bertemu dengan seorang wanita di Amerika, tapi tidak ingat jika ada insiden pemerkosaan. Choi Jonghoon juga mengaku tidak mengetahui obat GHB.

Sementara itu, Choi Jonghoon dilaporkan telah mengakui perbuatannya yang menyebarkan foto-foto ilegal, dan juga merekam video ilegal. Hingga saat ini, ada lima orang yang kasusnya telah dilimpahkan kejaksaan umum, termasuk Mr. Kim, mantan MD (Promotor) Club Arena, yang juga anggota dari grup percakapan mesum Jung Joon Young.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)