SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tunangan Diterpa Gosip Perselingkuhan, Jennifer Lopez Tetap Santai

Kamis, 11 April 2019 19:30 by bellaevania | 617 hits
Tunangan Diterpa Gosip Perselingkuhan, Jennifer Lopez Tetap Santai
Image Source: Instagram/@Jlo

DREAMERS.ID - Beberapa waktu lalu, Jennifer Lopez atau J.Lo baru saja bertunangan dengan Alex Rodriguez, pemain baseball yang lebih dikenal dengan nama A-Rod. Keduanya sempat memamerkan momen lamaran romantis di pinggir pantai dengan cincin tunangan seharga 1 juta dollar atau setara 14,2 milliar.

Namun dibalik kebahagiaan tersebut ada kabar yang kurang enak di dengar. Alex disebut telah berselingkuh dengan wanita lain. Hal ini bermula ketika Jose Canseco yang juga merupakan pemain baseball menjelaskan tentang perselingkuhan yang dilakukan Alex dengan mantan istrinya melalui Twitter.

“Apakah dia (J.Lo) tahu bahwa Alex selingkuh dengan mantan istriku, Jessica? Kasihan, dia tidak tahu siapa Alex sebenarnya. Aku ada disana beberapa bulan lalu bersamanya ketika Alex memanggilnya di telepon,” tulis Jose.

Baca juga: Gaya Mewah Jennifer Lopez dengan Perhiasan Senilai Rp 123 M

Selain Jose, seorang model seksi yang pernah tampil di majalah Playboy bernama Zoe Gregory juga mengklaim menjadi selingkuhan Alex sebelum Ia melamar J.Lo.  Zoe mengatakan sering bertukar pesan dan juga foto seksi dengan Alex.

“J.Lo adalah wanita luar biasa dan dia tidak pantas diperlakukan seperti ini. Sementara dia (Alex) ingin menikahinya, dia memintaku untuk membuat video seks, menginginkan kita bersama, dan memintaku mengatur pertemuan dengan gadis lainnya. Ketika dia melakukan ini sampai di tahap melamarnya, itu sangat tidak adil," ujar Zoe, seperti dikutip dari Cosmopolitan.

Meski sudah ada berbagai pihak yang memberitahukan perselingkuhan yang dilakukan Alex, J.Lo tetap bersikap santai dan tak menggubris kabar tersebut. "Tidak masalah. Aku bagaimana kebenarannya. Aku tahu siapa dia. Dia tahu siapa aku," kata J.Lo dalam sebuah acara radio. "Kami berdua bahagia. Kami tidak akan membiarkan orang lain keluar dan memberi tahu kami bagaimana hubungan kami. Aku tahu tentang hubungan kami,” ucapnya lagi.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Untuk pertama kalinya penghargaan musik kelas dunia digelar di tanah air. Ialah Billboard Indonesia Music Awards 2020. Ajang penghargaan hasil kolaborasi antara RCTI dan Billboard Indonesia ini memiliki 12 kategori serta satu Lifetime Achievement....
  • HOT !
    Pihak JTBC baru saja merilis poster terbaru untuk drama terbarunya yan berjudul drama ‘I’ll Go to You When the Weather is Nice’. Drama ini dijadwalkan akan tayang tayang secara perdana pada tanggal 24 Februari mendatang....
  • HOT !
    Sekitar 10 bulan setelah merilis album ‘Map of the Soul: Persona’ pada April tahun lalu, BTS akhirnya akan segera comeback. Mereka dijadwalkan merilis full album baru bertajuk ‘Map of the Soul: 7’ pada 21 Februari mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Msbeom17
Cast : L Infinite, Park Jiyeon T-ara, JB Got7, Yoo Seung Ho, Krystal F(x)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)