home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Troye Sivan Hingga Barasuara Siap Meriahkan We The Fest 2019!

Kamis, 11 April 2019 23:00 by bellaevania | 822 hits
Troye Sivan Hingga Barasuara Siap Meriahkan We The Fest 2019!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Ismaya Live baru saja mengumumkan line up fase kedua musisi yang akan memeriahkan We The Fest 2019. Jika sebelumnya ragam musisi lintas genre seperti Rae Sremmurd, Daniel Caesar, Dean hingga Tulus sudah diumumkan. Kini ada enam nama baru yang ditambahkan.

Enam nama baru yang diumumkan adalah penyanyi Australia Troye Sivan sebagai penampil utama, Anne Marie yang merupakan peraih nominasi Best R&b Song di Grammy Awards 2016, Cashmere Cat dari label 88rising, Joji produser asal New York, Jai Wolf dan Cade yang merupakan penyanyi dan produser elektronik asal Amerika Serikat.

Ada juga enam musisi Indonesia yang ditambahkan yaitu Barasuara, The Adams, Elephant Kind, Endah N Rhesa, Dekat dan Pamungkas. “Satu hal yang patut dinanti adalah kejutan-kejutan dari musisi-musisi Indonesia yang sering membawa sesuatu yang berbeda dan istimewa kalau manggung di We The Fest," ucap Sarah Deshita, Brand Manager dari Ismaya Live.


Image Source: We The Fest

Baca juga: We The Fest 2024 Line-up Phase 1: Peggy Gou, Henry Moudie hingga Omar Apollo Siap Tampil di Jakarta

Selain nama-nama musisi yang baru ditambahkan, We The Fest juga mengungkapkan turut menghadirkan 5 zona khas We The Fest seperti silent cinemalewat zona WTF Cinema Club, area game seperti Carnifun, zona makanan dan minuman Eats&Beats, dan area kolaborasi dengan clothing brand ternama Indonesia lewat zona WTF Con, serta area Art Village yang menampilkan ragam karya seni seniman Indonesia.

We The Fest 2019 siap digelar selama tiga hari yaitu pada tanggal 19 hingga 21 Juli 2019 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat. Catat tanggalnya ya Dreamers!

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)