home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Her Private Life: Gambaran Dua Sisi Kehidupan Fangirl Dibalut Komedi Romantis

Senin, 15 April 2019 09:30 by muthiasp | 1079 hits
Her Private Life: Gambaran Dua Sisi Kehidupan Fangirl Dibalut Komedi Romantis
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Salah satu drama Korea yang ditunggu-tunggu akhirnya tayang juga. Yap, comeback akting dari Park Min Young yang kali ini dipasangkan dengan Kim Jae Wook dalam drama terbaru tvN yang berjudul 'Her Private Life'. Drama ini langsung mencuri perhatian karena dinilai menggambarkan realita dua sisi kehidupan fangirl.

Awal cerita dibuka dengan karakter Seon Deok Mi (Park Min Young) yang berprofesi sebagai kurator museum seni handal. Namun dibalik itu, ia merupakan penggemar berat dari idola K-Pop bernama Cha Si An (One). Ia menjalani dua kehidupan berbeda dalam waktu bersamaan dengan cara yang profesional. Terlebih, Deok Mi harus menutupi identitasnya sebagai fangirl.

Sebagai fangirl dan master fansite, Deok Mi rela mengejar Si An kemanapun demi mendapatkan foto terbaik. Deok Mi tidak sendiri, ada teman baiknya bernama Lee Sun Joo, yang rela menyewakan suite room demi bisa meniru pose-pose terbaik Si An. Kim Bo Ra 'SKY Castle' muncul di drama ini sebagai salah satu master fansite, namun menjurus ke sasaeng fans.

Saat menghadiri acara lelang Deok Mi bertemu dengan Ryan Gold (Kim Jae Wook), cowok perfeksionis yang merupakan seniman dan kurator seni. Pertemuan mereka selalu diwarnai momen tidak mengenakkan. Sampai satu hari, Direktur museum tempat Deok Mi bekerja harus resign karena suaminya terlibat korupsi. Ryan Gold mengisi posisi tersebut dan menerapkan keputusan yang berlawanan dengan Deok Mi.

Baca juga: 5 Drama Korea Ini Angkat Cerita Kehidupan Fangirl, Relate Sama Kamu?

Kemudian terjadi kesalahpahaman antara Ryan Gold dan Deok Mi, sehingga secara mendadak memecat Deok Mi. Namun masalah muncul, dan Deok Mi diam-diam menyelesaikan hal itu. Ryan pun mengajak Deok Mi untuk bekerja lagi di museum, tetapi ditolak. Deok Mi justru memberikan Ryan kopi, yang membuat Ryan nyaris mati karena alergi.

Deok Mi lantas menemani Ryan Gold semalaman di rumah sakit. Keesokan harinya, Ryan memberitahu agar Deok Mi segera masuk kerja. Dan pekerjaan pertamanya adalah meeting dengan Si An, yang mana idola K-Pop kesayangannya.

Tak hanya kehidupan sebagai kurator dan fangirl saja, tetapi 'Her Private Life' juga menyajikan gambaran keluarga Deok Mi yang tidak terlalu rukun. Darah fanatik ternyata menurun dari ibunya yang rajin menenun, dan sang ayah yang suka sekali mengoleksi bebatuan. Selain itu juga terdapat kata-kata slang yang kerap digunakan oleh para fangirl Korea.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)