SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gantikan Anang, Syahrini Gandeng Pasha

Kamis, 08 September 2011 14:27 by wahyu | 3862 hits
Gantikan Anang, Syahrini Gandeng Pasha
-
Dreamers.co.id – Syahrini merupakan salah satu penyanyi wanita yang telah menanjak karirnya. Kebersamaannya dengan Anang tidak membuat karirnya meredup. Bahkan kini wanita cantik tersebut akan menggandeng Pasha sebagai teman duetnya.

“Aku juga akan menggaet Pasha, karena dia teman lama dan temen di Bogor. Setelah kita ketemu dan ngomong, discuss soal musik kita bisa bikin lagu religi berdua,” ungkap Syahrini saat ditemui usai mengisi acara Dahsyat di Studio RCTI, Kebun Jeruk, Jakarta Barat.

Pasha direncanakan akan mengganti pengganti Anang dalam lagu terbaru Syahrini, yang hingga kini masih dirahasiakan . Langkah ini tentunya membantah penilaian kalau karirnya akan berakhir tanpa kehadiran Anang.

“Semua memprediksi kalau karirku akan sirna di tahun 2012 karena nggak ada lagi campur tangan musisi siapa-siapa, tapi kalau kita menjalani semua dengan ikhlas dan tetap berdoa sama Allah semuanya akan lancar dan makin berkembang,” terang Syahrini.

Tak hanya itu, ia pun ingin membuktikan kepada masyarakat luas kalau karir yang tengah dirintisnya mampu berjalan sendiri. Sehingga karirnya tetap akan berjalan dengan baik menepis prediksi masyarakat luas.

“Kan ada tuh yang bilang, Syahrini tanpa siapa-siapa nggak akan maju. Tapi kalau kita tetap berada di jalur yang benar dan tetap berada di koridor yang baik, tetap saja Allah akan menolong dan membawa karirku jauh lebih baik,” tambahnya. (way)

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Komentar
  • HOT !
    Aktris cantik Shin Se Kyung kerap mendapat kritikan akan aktingnya dalam sebuah proyek drama. Meski telah menunjukkan kemampuan terbaiknya, tetap ada saja yang berkomentar buruk terhadap caranya berakting....
  • HOT !
    Reality show tentang kehidupan pernikahan salah satu diva Korea, Lee Hyori yang berjudul ‘Hyori’s Bed & Breakfast’ memang berhasil menarik perhatian banyak penonton. Hal inilah yang akhirnya menjadi alasan pihak produksi membuat dari acara tersebut yang akan tayang pada Januari tahun depan....
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)