SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gantikan Anang, Syahrini Gandeng Pasha

Kamis, 08 September 2011 14:27 by wahyu | 3927 hits
Gantikan Anang, Syahrini Gandeng Pasha
-
Dreamers.co.id – Syahrini merupakan salah satu penyanyi wanita yang telah menanjak karirnya. Kebersamaannya dengan Anang tidak membuat karirnya meredup. Bahkan kini wanita cantik tersebut akan menggandeng Pasha sebagai teman duetnya.

“Aku juga akan menggaet Pasha, karena dia teman lama dan temen di Bogor. Setelah kita ketemu dan ngomong, discuss soal musik kita bisa bikin lagu religi berdua,” ungkap Syahrini saat ditemui usai mengisi acara Dahsyat di Studio RCTI, Kebun Jeruk, Jakarta Barat.

Pasha direncanakan akan mengganti pengganti Anang dalam lagu terbaru Syahrini, yang hingga kini masih dirahasiakan . Langkah ini tentunya membantah penilaian kalau karirnya akan berakhir tanpa kehadiran Anang.

“Semua memprediksi kalau karirku akan sirna di tahun 2012 karena nggak ada lagi campur tangan musisi siapa-siapa, tapi kalau kita menjalani semua dengan ikhlas dan tetap berdoa sama Allah semuanya akan lancar dan makin berkembang,” terang Syahrini.

Tak hanya itu, ia pun ingin membuktikan kepada masyarakat luas kalau karir yang tengah dirintisnya mampu berjalan sendiri. Sehingga karirnya tetap akan berjalan dengan baik menepis prediksi masyarakat luas.

“Kan ada tuh yang bilang, Syahrini tanpa siapa-siapa nggak akan maju. Tapi kalau kita tetap berada di jalur yang benar dan tetap berada di koridor yang baik, tetap saja Allah akan menolong dan membawa karirku jauh lebih baik,” tambahnya. (way)

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Komentar
  • HOT !
    Sudah cukup lama sejak terakhir kali, pasangan Sooyoung SNSD dan aktor Jung Kyung Ho menjalani kencan terbuka di publik. Baru baru ini, pasangan muda itu tertangkap kamera tengah pergi berkencan pada tanggal 15 Agustus 2019 lalu....
  • HOT !
    Katie Holmes dan Jamie Fox akhirnya putus setelah 6 tahun bersama. Keduanya dikabarkan telah berpisah sejak bulan Mei tahun ini....
  • HOT !
    Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun diketahui bernaung dalam satu agensi yang sama yaitu HB Entertainment. Sang aktris baru saja bergabung pada Juni 2019 kemarin, dan kini sudah siap untuk meninggalkan agensi tersebut karena dinilai terlalu ikut campur masalah pribadinya....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)